SOLOPOS.COM - Panama Vs Bolivia (Reuters/Carlos Jasso)

Copa America Centenario kali ini mempertemukan Panama vs Bolivia. Laga itu diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, ORLANDO — Laga Copa America Centenario Grup D kali ini mempertemukan Panama vs Bolivia  di Camping World Stadium, Orlando. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV Selasa (7/6/2016) pukul 06.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Copa America Centenario yang menyajikan Panama vs Bolivia diprediksi tetap seru meski dua tim itu tak difavoritkan lolos ke babak delapan besar. Ya, Chile dan Argentina yang berada di grup yang sama jelas lebih diunggulkan.

Panama memang baru kali pertama bermain di Copa America. Tapi penampilan bagus di Gold Cup dengan melaju ke semifinal jelas menjadi modal penting. Bek Bolivia, Adolfo Machado, mengatakan tetap fokus untuk menghadapi Bolivia lebih dulu sebelum menghadapi Argentina dan Chile

“Bolivia memang tim yang cukup baik. Tapi kami fokus dalam mempersiapkan tim kami. Bisa bermain di Copa America Centenario merupakan kebanggan tersendiri,” ujar Adolfo Machado, seperti dilansir Espn, Senin (6/6/2016).

Bolivia tak terlalu diunggulkan di Copa America Centenario berharap bisa membuat kejutan. Kemenangan atas Ekuador dengan skor 3-2 tahun lalu diharapkan bisa terulang kembali di turnamen kali ini.

Menurut statistik Yibada, dalam tiga pertemuan terakhir, Panama sukses menang dua kali dan Bolivia hanya menang sekali. Melihat rekor tersebut, Panama diprediksi bisa melanjutkan rekor kemenangan atas Bolivia meski dengan skor tipis. Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain dan skor Panama vs Bolivia:

Head To Head
11-8-2011: Bolivia 1-3 Panama
26-3-2011: Panama 2-0 Bolivia
21-8-2008: Bolivia 1-0 Panama

Prediksi Susunan Pemain

Panama (4-4-2): Jaime Penedo, Luis Henriquez, Felipe Baloy, Adolfo Machado, Harold Cummings, Gabriel Gomez, Armando Cooper, Alberto Quintero, Amilcar Henriquez, Blas Perez, Luis Tejada. Pelatih: Hernan Dario Gomez

Bolivia (4-2-3-1): Romel Quinonez, Marvin Bejarano, Ronald Eguino, Edward Zenteno, Luis Gutierrez, Walter Veizaga, Pedro Azogue, Samuel Galindo, Martin Smedberg, Jhasmani Campos, Yasmani Duk.

Prediksi Skor Panama Vs Bolivia: 1-0 (En.Yibada)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya