SOLOPOS.COM - Skuat Timnas Kolombia dirilis (Reuters/Fabrizio Bensch)

Copa America Centenario laga ketiga Grup A menyajikan Kolombia vs Kosta Rika. Kolombia diprediksi menang atas Kosta Rika.

Solopos.com, TEXAS — Laga ketiga Grup A Copa America Centenario mempertemukan Kolombia vs Kosta Rika di NRG Stadium Houston, Texas, Amerika Serikat. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV Minggu (12/6/2016) pukul 08.00 WB.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Laga ketiga Grup A Copa America Centenario yang menyajikan Kolomba vs Kosta Rika akan seru. Kolombia yang memastikan lolos ke perempat final. Tak akan tampil biasa saja. Kemenangan tetap menjadi incara utama agar bisa menjadi juara Grup A.

Kosta Rika sebenarnya bisa lolos ke perempat final Copa America Centenario dengan syarat menang telak atas Kolombia. Tapi itu jelas tak mudah. Los Ticos masih bisa lolos, asalkan menumbangkan Kolombia dengan skor telak, sementara di saat bersamaan Paraguay cuma menang tipis dari AS. Kolombia terbukti kuat dan tak terkalahkan saat menghadapi Amerika Serikat dan Paraguay.

Ekspedisi Mudik 2024

Kosta Rika juga dilanda badai cedera seperti Cristian Gamboa, Marco Urena dan Oscar Duarte. Performa penyerang Joel Campbell juga buruk. Tapi gelandang Kolombia, Juan Cuadrado, tidak akan menganggap remeh lawan dan menyebut Kolombia tidak hanya memiliki James Rodriguez saja.

“Kosta Rika tim yang solid dan kuat. Kami tak boleh meremehkan Lawan hanya karena mereka berada di posisi buncit. Kemenangan tetap penting untuk menjaga peluang menjadi juara grup,” ujar Cuadrado seperti dilansir Espn, Sabtu (11/6/2016).

Bisa jadi Kolombia tak akan menurunkan James Rodriguez dan Carlos Bacca untuk laga melawan Kosta Rika. Kualitas Kolombia tanpa dua pemain itu diprediksi tidak menurun. Menurut Yibada, dalam tiga pertemuan terakhir Kolombia selalu mengalahkan Kosta Rika tanpa kebobolan.

Melihat rekor tersebut Kolombia kembali difavoritkan menang atas Kosta Rika meski dengan skor tipis. Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain dan skor Kolombia vs Kosta Rika di lanjutan Copa America Centenario.

Head To Head
6-6-2015    Kolombia vs Kosta Rika 1-0
2-7-2011    Kolombia vs Kosta Rika 1-0
18-7-2004   Kolombia vs Kosta Rika 2-0

Prediksi Line Up Kolombia Vs Kosta Rika

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, Mina, Murillo, Diaz; S. Perez, Torres, D. Moreno, Aguilar, Cardona; Bacca

Kosta Rika (5-4-1): Pemberton; Salvatierre, Oviedo, Acosta, Calvo, Matarrita; Campbell, Bolanos, Borges, Bryan Ruiz; Saborio

Prediksi Skor Kolombia Vs Kosta Rika: 3-1 (En.Yibada)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya