SOLOPOS.COM - Chile (Ibtimes-Reuters)

Copa America Centenario Grup D mempertemukan Chile vs Bolivia. Chile diprediksi menang kali ini.

Solopos.com, MASSACHUSETTS — Laga kedua Grup D Copa America Centenario menyajikan Chile vs Bolivia di Gillette Stadium,Foxborough, Massachusetts. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV Sabtu (11/6/2016) pukul 06.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga kedua Grup D Copa America Centenario yang mempertemukan Chile vs Bolivia diprediksi berlangsung sengit. Chile harus menang bila masih ingin lolos ke perempat final.

Timnas Chile merupakan juara Copa America 2015. Sebagai juara bertahan tentu saja Chile tak mau tersingkir lebih cepat dari Copa America Centenario. Gelandang Chile, Mark Gonzalez, sadar Copa America memang sulit, tapi ia optimistis Chile menang atas Bolivia.

“Dilihat dari statistik kami jelas lebih unggul dari Bolivia. Kami memang harus bisa memenangi laga ini. Copa America bukan turnamen yang mudah ditaklukkan. Tapi dengan pendekatan yang tepat, kami yakin bisa menang,” ujar Mark Gonzalez, seperti dilansir Espn, Jumat (10/6/2016).

Bukan hanya Chile yang membutuhkan kemenangan. Bolivia yang dikalahkan Panama di laga pertama jelas mengincar poin penuh. Tapi kualitas Chile memang di atas Bolivia. Dalam laga kontra Bolivia Alexis Sanchez atau Eduardo Vargas diandalkan untuk mencetak gol.

Menurut statistik Espn, dalam lima pertemuan terakhir Chile sukses menang empat kali dan Bolivia cuma menang sekali. Dalam kondisi seperti itu Chile diprediksi bisa mengatasi perlawanan Bolivia dan meraup poin penuh. Berikut prediksi head to head, line up dan skor Chile vs Bolivia dalam lanjutan Copa America Centenario:

Head To Head
20-6-2015:  Chile 5-0 Bolivia
15-10-2014: Chile 2-2 Bolivia
12-6-2013:  Chile 3-1 Bolivia
2-6-2012:   Bolivia 0-2 Chile
11-6-2009:  Chile 4-0 Bolivia

Prediksi Susunan Pemain

Chile (4-3-3): Claudio Bravo, Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour, Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal, Fabian Orellana, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Bolivia (3-4-2-1): Carlos Lampe, Ronald Eguino, Edward Zenteno, Nelson Cabrera, Diego Bejarano, Marvin Bejarano, Pedro Azogue, Alejandro Melean, Martin Smedberg-Dalence, Jhasmani Campos, Yasmani Duk.

Prediksi Skor Chile Vs Bolivia: 2-0 (En.Yibada)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya