SOLOPOS.COM - Brasil (Bleacherreport)

Copa America Centenario akan mempertemukan Brasil melawan Peru.

Solopos.com, MASSACHUSETTS — Brasil hanya membutuhkan hasil imbang di laga terakhir grup B Copa America Centenario untuk bisa lolos ke fase knockout. Brasil harus meladeni tantangan Peru di partai tersebut di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat. Senin (13/6/2016) pukul 07.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Brasil saat ini menduduki posisi pertama klasemen grup B Copa America Centenario. Mereka mengoleksi empat poin dari dua laga berkat satu kemenangan dan satu imbang. Nilai yang sama juga diperoleh Peru yang menduduki posisi kedua.

Menariknya satu tim yang memiliki kesempetan besar untuk lolos adalah Ekuador. Menempati posisi ketiga dengan dua poin, Ekuador berpeluang besar untuk lolos jika mampu mengalahkan Haiti yang menjadi tim underdog. Haiti sendiri berada di posisi paling buncit tanpa mendulang satu poin pun.

Duel Brasil melawan Peru pun menjadi partai hidup mati, karena jika salah satu dari mereka kalah maka terancam tak bisa lolos ke fase knock out. Brasil memiliki bekal yang cukup apik yakni modal kemenangan 7-1 atas Haiti di partai sebelumnya.

Philippe Coutinho yang mencetak hat-trick di laga itu kemungkinan masih akan diandalkan di laga ini. DIa akan bahu membahu bersama Willian atau Lucas Moura yang akan mengisi posisi penyerang sayap kanan.

Sementara Peru berbekal hasil imbang 2-2 melawan Ekuador di partai sebelumnya. Peru akan mengandalkan tenaga Paolo Guerrero yang akan ditopang Christian Cueva demi menggempur pertahanan Brasil.

Dilansir laman Bleacherreport, Brasil memiliki catatan bagus saat bertemu dengan Peru. Selecao sukse memenangi empat kali duel dalam lima pertemuan terakhir. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Atas statistik itu pula dan beberapa faktor lain, Bleacherreport mempredikis Brasil kembali akan menegaskan dominasi mereka atas Peru. Brasil diprediksi menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain Brasil vs Peru:

Brasil: Alisson, Dani Alves, Gil, Marquinhos, Filipe Luis, Walace, Lucas Lima, Lucas Moura, Renato Augusto, Philippe Coutinho, Gabriel

Peru: Gallese, Revoredo, Ramos, Rodriguez, Trauco, Vilchez, Tapia, Hohberg, Cueva, Flores, Guerrero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya