SOLOPOS.COM - Argentina Vs Bolivia (Twitter)

Copa America Centenario perempat final menyajikan Argentina vs Venezuela. Argentina diprediksi menang kali ini.

Solopos.com, MASSAUCHUSETTS — Laga perempat final Copa America Centenario Argentina vs Venezuela akan digelar di Gillette Stadium, Massauchusetts, Amerika Serikat. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV Minggu (19/6/2016) pukul 06.00 WIB.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Laga perempat final Copa America Centenario yang mempertemukan Argentina vs Venezuela diprediksi berlangsung sengit. Argentina jelas lebih diunggulkan bukan hanya karena status juara grup, tapi materi pemain tim Tango memang satu tingkat di atas Venezuela.

Venezuela yang tidak diunggulkan lolos ke perempat final Copa America Centenario sukses menyingkirkan Uruguay yang terpaksa harus berlaga di fase grup tanpa diperkuat Luis Suarez yang mengalami cedera.

Tapi pelatih Venezuela, Rafael Dudamel, percaya diri timnya bisa memberikan perlawanan kepada Argentina. Sudah masuk babak perempat final Copa America Centenario tidak membuat Venezuela takut.

“Kami optimistis bisa memberikan perlawanan terhadap Argentina. Sudah masuk babak perempat final membuat kepercayaan tim menjadi berlipat. Lihat saja Venezuela akan mampu memberi kejutan terhadap Argentina,” ujar Rafael Dudamel, seperti dilansir Espn, Sabtu (18/6/2016).

Rafael Dudamel akan mengandalkan penyerang-penyerang seperti Salomon Rondon, Josef Martinez, dan Adalberto Penaranda dalam formasi ofensif 4-3-3. Formasi 4-3-3 membuat Venezuela sukses menyingkirkan Jamika dan Uruguay di fase grup.

Menurut catatan Bleacherreport, dalam lima pertemuan terakhir, Argentina sukses menang empat kali atas Venezuela. Sedangkan Venezuela hanya menang sekali. Dilihat dari materi pemain dan rekor pertemuan, Argentina diprediksi bisa menang atas Venezuela dengan skor telak. Berikut head to head, prediksi susunan pemain dan skor Argentina vs Venezuela di perempat final Copa America Centenario:

Head To Head
23-3-2013:     Argentina 3-0 Venezuela
12-10-2011:    Venezuela 1-0 Argentina
2-1-2011:        Venezuela 0-1 Argentina
17-3-2011:      Argentina 4-1 Venezuela
28-3- 2009    Argentina 4-0 Venezuela

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Sergio Romero, Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Javier Mascherano, Augusto Fernandez, Ever Banega,  Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain.

Venezuela (4-3-3):  Dani Hernandez, Alexander Gonzalez, Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo, Rolf Feltscher, Arquimedes Figuera, Tomas Rincon, Alejandro Guerra, Josef Martinez, Adalberto Penaranda, Salomon Rondon.

Prediksi Skor Argentina Vs Venezuela: 3-0 Match Odds: Argentina -360, Venezuela +800, Draw +400 (Bleacherreport)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya