SOLOPOS.COM - Edinson Cavani menjadi tumpuan utama Uruguay (Reuters/Andres Stapff)

Copa America Centenario Grup C menyajikan Uruguay vs Jamaika. Uruguay diprediksi menang kali ini.

Solopos.com, CALIFORNIA — Laga ketiga Copa America Centenario Grup C mempertemukan Uruguay vs Jamaika di Levi’s Stadium, California. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV, Selasa (14/6/2016) pukul 09.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga pamungkas Grup C Copa America Centenario yang menyajikan Uruguay vs Jamaika diprediksi tetap seru meski hanya untuk menghindari juru kunci. Ya, Uruguay dan Jamaikan memang sudah tersingkir karena dua kali mengalami kekalahan.

Uruguay padahal salah satu favorit juara dan berstatus Juara Copa America 2011. Tapi cederanya penyerang andalan Luis Suarez membuat Uruguay tak berdaya saat dikalahkan Meksiko dan Venezuela.

Luis Suarez memang absen saat Uruguay menghadapi Venezuela. Suarez yang kecewa sempat memukul tempat bangku cadangan Uruguay saat timnya dikalahkan Venezuela 1-0. Tapi penyerang Barcelona itu berterima kasih karena tak dimainkan saat menghadapi Venezuela karena masih cedera

Uruguay kembali bisa memainkan Matias Vecino yang harus absen di laga sebelumnya karena kartu merah. Dalam dua pertemuan terakhir menurut Yibada, Uruguay dan Jamaika saling mengalahkan.

Dilihat dari performa terakhir dan materi pemain, Uruguay tetap diunggulkan meraih kemenangan atas Jamaika. Absennya Luis Suarez tak begitu berpengaruh dan Uruguay diprediksi menang tipis. Berikut head to head, prediksi line up dan skor Uruguay vs Jamaika di Copa America Centenario:

Head To Head
13-6-2015:  Uruguay 1-0 Jamaika
18-2-2004:  Jamaika 2-0 Uruguay

Prediksi Line Up Uruguay Vs Jamaika

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera, Maxi Pereira, Jose Gimenez, Diego Godin, Alvaro Pereira, Egidio Arevalo, Alvaro Gonzalez, Nicolas Lodeiro, Carlos Sanchez, Cristian Stuani, Edinson Cavani.

Jamaika (4-4-2): Andre Blake, Adrian Mariappa, Jermaine Taylor, Wes Morgan, Je Vaughn-Watson, Rodolph Austin, Michael Hector, Jobi McAnuff, Garath McCleary, Giles Barnes, Clayton Donaldson.

Prediksi Skor Uruguay Vs Jamaika: 1-0 (En.Yibada)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya