SOLOPOS.COM - (Meksiko vs Venezuela Reuters/Ivan Alvarado)

Copa America Centenario Grup C mempertemukan Meksiko vs Venezuela. Meksiko diprediksi menang di laga kali ini.

Solopos.com, HOUSTON — Laga ketiga Grup C Copa America Centenario yang menyajikan Meksiko vs Venezuela di NRG Stadium, Houston, Texas, Amerika Serikat. Laga itu akan digelar Selasa (14/6/2016) dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 07.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga pamungkas Grup C Copa America Centenario yang mempertemukan Meksiko vs Venezuela diprediksi ketat dan sengit. Meksiko dan Venezuela akan bermain serius untuk meraih kemenangan agar terhindari Argentina yang akan menjuara Grup D.

Meksiko dan Venezuela memang dipastikan lolos ke perempat final Copa America Centenario setelah mengalahkan tim kuat Uruguay dan kuda hitam Jamaika. Untuk menghindari Argentina di perempat final Meksiko dan Argentina jelas tak ingin mengalah.

Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio, mengatakan tak terkejut dengan kelolosan Venezuela ke perempat final. Tapi mengincar kemenangan untuk mengamankan status juara grup membuat timnya harus tetap bermain ngotot dan penuh determinasi.

”Kami tidak kaget dengan Venezuela yang lolos perempat final. Venezuela memiliki pemain-pemain hebat yang merumput di Eropa. Kemenangan tetap menjadi incara kami agar posisi juara Grup C tak lepas,” ujar Osorio, seperti dilansir Espn, Senin (13/6/2016).

Dalam lima pertemuan terakhir, Meksiko sukses menang dua kali, Venezuela unggul sekali dan dua laga lain berakhir imbang. Melihat rekor pertemuan dan kualitas permainan, Meksiko diprediksi menang tapi bila lengah Venezuela bisa saja merebut kemenangan atau memaksa hasil imbang.

Berikut head to head, prediksi susunan pemain dan skor Meksiko vs Venezuela dalam laga lanjutan Copa America Centenario:

Head To Head
26-1-2012:  Meksiko 3-1 Venezuela
12-6-2011:  Venezuela 3-0 Meksiko
30-3-2011:  Meksiko 1-1 Venezuela
13-10-2010: Meksiko 2-2 Venezuela
25-6-2009:  Meksiko 4-0 Venezuela

Prediksi Susunan Pemain

Meksiko (3-5-2): Guillermo Ochoa, Nestor Araujo, Rafael Marquez, Diego Reyes, Miguel Layun, Hector Moreno, Hector Herrera, Andres Guardado, Jesus Corona, Raul Jimenez, Javier Hernandez.

Venezuela (4-3-3): Dani Hernandez, Alexander Dominguez, Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo, Rolf Feltscher, Luis Seijas, Tomas Rincon, Alejandro Guerra, Josef Martinez, Adalberto Penaranda, Salomon Rondon.

Prediksi Skor Meksiko Vs Venezuela: 2-0 Match Odds: Mexico -160, Venezuela +425, Draw +290 (Bleacherreport)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya