SOLOPOS.COM - Penjaga gawang Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas kemungkinan akan dipasang sebagai starter saat Real madrid melawan Deportivo La Coruna. JIBI/Solopos/Reuters

Copa America Centenario tak akan diikuti oleh Keylor Navas.

Solopos.com, SAN JOSE – Jelang pelaksanaan Copa America Centenario, Timnas Kosta Rika diterpa kabar buruk. Kiper andalannya, Keylor Navas, dipastikan tak bisa ikut serta lantaran menderita cedera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Klub pemilik Navas, Real Madrid, mengumumkan cedera si pemain pada Selasa (31/5/2016) dini hari WIB. Madrid menyebut Navas mengalami masalah pada achilles di engkel kaki kirinya. Ini tentu menjadi sebuah ironi mengingat Navas baru saja tampil gemilang saat Madrid memenangi Liga Champions 2015/2016.

Sepert dikutip dari Soccerway, Selasa (31/5/2016), Federas Sepak Bola Kosta Rika, Fedefutbol, kemudian mengumumkan Navas tak bisa turun di ajang Copa America Centenario akibat cedera itu. Navas dikhawatirkan akan mengalami komplikasi jika dipaksakan bermain.

Ini bukan kali pertama bagi kiper 29 tahun itu menderita cedera achilles. Navas pernah menderita cedera serupa pada musim panas tahun lalu. Kala itu, cedera tersebut membuat Navas absen membela Kosta Rika di ajang Piala Emas.

Sementara itu, Kosta Rika langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Navas. Mereka memanggil kiper Deportivo Sparissa, Danny Carvajal, untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Navas.

Kosta Rika sendiri tergabung di Grup A Copa America Centenaro dan bersaing bersama Paraguay, tuan rumah Amerika Serikat, dan Kolombia. Partai pertama Kosta Rika adalah menghadapi Paraguay pada Sabtu (4/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya