SOLOPOS.COM - Ini dia skuat timnas Argentina yang kini di puncak ranking sepakbola dunia. Ist/dok

Copa America Centenario akan segera dimulai. Skuat resmi Tim Nasional Argentina telah diumumkan.

Solopos.com, BUENOS AIRES — Tim Nasional Argentina resmi merilis daftar skuat yang akan berlaga di Copa America Centenario 2016. Gelaran sepak bola bergengsi itu akan digelar di Amerika Serikat pada 4 Juni 2016.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebanyak 23 pemain Tim Nasional Argentina dipilih pelatih Gerardo Matino. Di turnamen Copa Ameria Centenario 2016, Argentina mengandalkan Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero.

Tiga penyerang hebat itu menyingkirkan Paulo Dybala yang bersinar bersama Juventus musim ini dan Carlos Tevez. Argentina di Copa America tergabung bersama Chile, Panama dan Bolivia di Grup D. Turnamen sepak bola kali ini merupakan peringatan 100 tahun Copa America.

Bukan hanya negara-negara Amerika Selatan yang ikut serta. Copa America Centenario juga mengundang negara-negara Amerika Utara, Tengah dan Karibia. Berikut ini skuat Timnas Argentina di ajang Copa America Centenario sebagaimana dilansir Espn, Sabtu (21/5/2016):

Skuat Tim Nasional Argentina

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzmán (Club Tigres), Mariano Andujar (Napoli)

Bek: Gabriel Mercado (River Plate), Facundo Roncaglia (Fiorentina), Nicolás Otamendi (Manchester City), Jonathan Maidana (River Plate), Ramiro Funes Mori (Everton), Marcos Rojos (Manchester United), Víctor Cuesta (Independiente)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Matías Kranevitter (Atlético Madrid), Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Javier Pastore (PSG), Augusto Fernández (Atletico Madrid), Erik Lamela (Tottenham), Nicolás Gaitán (Benfica), Ángel Di María (PSG)

Penyerang: Ezequiel Lavezzi (Hebei China Fortune), Lionel Messi (Barcelona), Sergio Agüero (Manchester City), Gonzalo Higuaín (Napoli).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya