SOLOPOS.COM - Brasil Vs Haiti (Twitter)

Copa America Centenario menyajikan Brasil yang menghancurkan Haiti 7-1

Solopos.com, ORLANDO — Laga kedua Grup B Copa America Centenario kali ini mempertemukan Brasil vs Haiti di Orlando Citrus Bowl, Orlando, Amerika Serikat, Kamis (9/6/2016). Brasil sukses membantai Haiti dengan skor 7-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga kedua Grup B Copa America Centenario yang menyajikan Brasil vs Haiti berlangsung seru sejak awal babak pertama. Brasil yang membutuhkan kemenangan mengandalkan pemain-pemain bintang seperti Renato Augusto, Casemiro, Coutinho dan Jonas untuk menggempur pertahanan tim lemah Haiti.

Tak butuh waktu lama, Coutinho sukses mencetak gol dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti menit ke-12. Brasil unggul 1-0 atas Haiti. Memasuki menit ke-29, Coutinho mencetak gol keduanya di laga ini memanfaatkan umpan Jonas dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Brasil.

Brasil terus mengurung pertahanan Haiti. Hasilnya Renato Augusto mencetak gol menit ke-35 dan membuat Brasil semakin menjauh dengan kedudukan 3-0. Hingga babak pertama berakhir Brasil unggul 3-0 atas Haiti.

Babak Kedua

Di babak kedua Brasil tetap mendominasi pertandingan. Haiti yang kalah kualitas pemain hanya bisa bertahan. Brasil mampu unggul 4-0 atas Haiti setelah Gabriel sukses mencetak gol menit ke-59 memanfaatkan mumpan Eliass.

Pesta gol Brasil berlanjut, Lucas Lima yang masuk menggantikan Casemiro sukses mencetak gol melalui sundulan kepala memanfaatkan uman Dani Alves. Brasil sementara unggul 5-0 atas Haiti.

Haiti akhirnya mampu mmeperkecil jarak skor menjadi 5-1 setelah J. Marcelin mencetak gol menit ke-70. Tak mau membuang-buang kesempatan, Brasil kembali mengurung pertahanan Haiti. Hasilnya Renato mencetak gol keduanya di laga ini menit ke-86 dan membuat kedudukan menjadi 6-1 untuk keunggulan Brasil.

Pesta gol Brasil ditutup oleh Coutinho yang sukses mencetak hat-trick di laga kontra Haiti menit ke-92. Hingga babak kedua berakhir, Brasil menang 7-1 atas Haiti. Hasil ini membuat Brasil mengoleksi empat poin dari dua laga. Sedangkan Haiti kalah dua kali dan berada di posisi juru kunci Grup B Copa America Centenario.

Susunan Pemain
Brasil: Alisson, Dani Alves, Filipe Luis, Gil, Marquinhos, Willian, Renato Agusto, Eliass, Philippe Coutinho, Casemiro, Jonas

Haiti: Placide, Jaggy, Goreux, Genevois, Jerome; Lafrance, Alcemat, Marcelin, Belfort, Louis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya