SOLOPOS.COM - Angel di Maria/Reuters

Copa America Centenario diwarnai dengan cederanya Angel Di Maria.

Solopos.com, SOLO – Angel Di Maria mengalami cedera saat membela Argentina melawan Panama di Copa America Centenario, Sabtu (11/6/2016) pagi WIB. Cedera Di Maria itu pun membikin Argentina waswas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Maria tak bisa melanjutkan pertandingan sampai akhir dan harus digantikan pemain lain. Seperti dilansir Soccerway, Minggu (12/6/2016), Di Maria diketahui menderita cedera adduktor. Menurut tim dokter Argentina, untuk sementara ini cedera yang dialami Di Maria tak separah yang dikhawatirkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam sebuah pernyataan tertulis di situs resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina, tim dokter menyebut minimal Di Maria hanya mengalami bengkak. Meski begitu, kondisi Di Maria ini sudah membikin Argentina waswas. Pasalnya bintang Paris Saint Germain ini menjadi pilar penting Albiceleste.

Di Maria diharapkan bisa kembali saat Argentina bertanding di fase knockout. Ya, tim besutan Gerardo Martino itu sudah memastikan lolos dari fase grup setelah mengantongi dua kemenangan. Di Maria pun kemungkinan bisa diistirahatkan di partai terakhir fase grup.

Sementara itu, Argentina kembali sumringah dengan comeback-nya Lionel Messi. Sang kapten sempat didera cedera dan harus absen di laga pembuka. Messi kemudian kembali merumput di partai melawan Panama dan langsung membukukan hat-trick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya