SOLOPOS.COM - Brasi Vs Peru (Reuters/Kim Klement-USA TODAY Sports)

Copa America Centenario Grup B menyajikan Brasil vs Peru. Brasil diprediksi menang kontra Peru.

Solopos.com, MASSACHUSETTS — Laga ketiga Grup B Copa America Centenario mempertemukan Brasil vs Peru di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV, Senin (13/6/2016) pukul 07.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga pamungkas Grup B Copa America Centenario yang menyajikan Brasil vs Peru akan sengit. Laga ini adalah hidup mati bagi Brasil dan Peru. Bila salah satu dari Brasil atau Peru kalah maka akan tersingkir.

Sebenarnya Brasil bisa saja lolos apabila menahan imbang Peru dan Ekuador mengalahkan Haiti. Tapi Brasil yang diunggulkan menjadi juara Copa America Centenario tentu saja tak mau hasil seri apalagi kalah.

Meski tak diperkuat Casemiro yang terkena akumulasi kartu kuning, Brasil masih bisa mengandalkan Wallace, Philippe Coutinho dan Renato Augusto untuk mencetak gol ke gawang Peru. Pemain-pemain tersebut tampil gemilang saat Brasil menghancurkan Haiti 7-1.

Peru yang ditahan imbang Ekuador 2-2 jelas mengincar kemenangan atas Brasil. Meski sulit, Peru bisa mengandalkan Paolo Guerrero dan Christian Cueva untuk menggempur pertahanan Brasil.

Menurut statistik Bleacherreport, dalam lima pertemuan terakhir, Brasil sukses menang empat kali dan Peru hanya bisa menahan imbang sekali. Rekor itu menegaskan dominasi Brasil atas Peru. Tanpa Neymar bukan masalah bagi Brasil.

Di laga kontra Peru, Brasil tetap diprediksi meraih kemenangan. Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain dan skor Brasil vs Peru dalam laga ketiga Copa America Centenario:

Head To Head
27-3-2005     Brasil vs Peru 1-0
18-11-2007    Peru vs Brasil 1-1
1-4-2009        Brasil vs Peru 3-0
14-6-2015      Brasil vs Peru 2-1
17-11-2015     Brasil vs Peru 3-0

Prediksi Susunan Pemain

Brasil (4-5-1): Alisson; Dani Alves, Gil, Marquinhos, Filipe Luis; Walace, Lucas Lima, Lucas Moura, Renato Augusto, Philippe Coutinho; Gabriel

Peru (4-2-3-1): Gallese; Revoredo, Ramos, Rodriguez, Trauco; Vilchez, Tapia; Hohberg, Cueva, Flores; Guerrero

Prediksi Skor Brasil Vs Peru: 3-1 Match Odds: Brasil -215, Peru +575, Draw +340 (Bleacherreport)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya