SOLOPOS.COM - Alexis Sanchez (Twitter)

Copa America Centenario sudah berakhir. Bawa Chile menjadi juara, Alexis Sanchez merebut gelar pemain terbaik.

Solopos.com, NEW JERSEY — Bintang sepak bola Alexis Sanchez meraih trofi Golden Ball atau pemain terbaik setelah membawa Chile menjadi juara Copa America Centenario.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari akun Twitter Copa America 2016, dalam laga final Copa America Centenario di Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey, Senin (27/6/2016) pagi WIB, Chile menang secara dramatis dengan skor 4-2 lewat adu penalti atas Argentina.

Atas prestasi hebat tersebut, Alexis lalu terpilih sebagai pemain terbaik dan diberi gelar trofi Golden Ball atau Bola Emas, di Copa America Centenario. Penyerang Arsenal itu bermain dalam enam laga dan sukses mencetak tiga gol dan dua umpan.

Alexis juga masuk dalam 11 pemain terbaik di Copa America Centenario. Dengan kemenangan atas Argentina, Alexis sukses menjadi juara dua kali Copa America. Tahun lalu, ia juga membawa Chile menjadi juara Copa America setelah mengalahkan Argentina dalam dua drama adu penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya