SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Copa America 2015 akan segera berlangsung. Mantan pemain timnas Brasil, Ronaldinho, optimistis negaranya mampu menjadi juara.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Copa America 2015 akan digelar di Chile pada Mei 2015. Ronaldinho optimis negaranya, Brasil, mampu menjuarai ajang sepak bola terbesar di Amerika Selatan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ronaldinho yakin, Brasil akan bangkit di ajang Copa America 2015. Brasil memang terpuruk di Piala Dunia 2014 lalu. Brasil yang diunggulkan menjadi juara, malah dibantai Jerman dengan skor 7-1 di semifinal. Tentu saja banyak pihak meragukan peluang Brasil dalam ajang Copa America ini. Brasil saat ini mengoleksi delapan trofi juara Copa America

Dikutip dari Goal, Kamis (15/1/2015), Ronaldinho tetap mendukung negaranya menjadi juara Copa America 2015. Menurut mantan pemain AC Milan ini, berlaga di Chile, membuat Brasil bisa tampil lepas dan mampu menjadi juara.

“Saya pikir Brasil akan bangkit dan tampil hebat di ajang Copa America. Neymar dan kawan-kawan, akan berjuang secara maksimal untuk meraih gelar juara Copa America 2015,” ujar Ronaldinho.

Sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Kamis, Menurut Ronaldindho, kegagalan Brasil di Piala Dunia 2014 bukanlah akhir dari segalanya. Brasil tetap favorit dalam setiap kejuaraan sepak bola yang diikutinya. Motivasi Brasil akan berlipat ganda untuk menjadi juara Copa America yang kesembilan kalinya.

Brasil dalam sepak bola adalah pengoleksi lima trofi Piala Dunia. Di ajang Copa America, Brasil terakhir menjadi juara pada 2007. Kali ini timnas Seleccao ingin menjadi juara dan menghapus memori buruk kegagalan di Piala Dunia 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya