SOLOPOS.COM - Prediksi Kolombia Vs Peru (Reuters/Ricardo Moraes)

Copa America 2015 mempertemukan Kolombia Vs Peru. Kolombia diunggulkan meraih kemenangan di laga itu.

Solopos.com, TEMUCO — Laga ketiga Grup C Copa America 2015 mempertemukan Kolombia vs Peru. Laga itu akan digelar di Estadio Municipal Bicentenario German Becker, Temuco, Chile, Senin (22/6/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 02.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persaingan di Grup C Copa America 2015 memang luar biasa. Empat tim di grup ini, Kolombia, Peru, Brasil dan Venezuela sama-sama mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan dan tidak ada perbedaan dalam jumlah selisih gol mereka. Itu artinya, laga terakhir ini akan menjadi sebuah laga final, tak terkecuali Kolombia dan Peru.

Kolombia lebih diunggulkan di laga ketiga Grup C kontra Peru. Kolombia memiliki pemain-pemain hebat seperti James Rodriguez dan Radamel Falcao. Gelandang Kolombia, Edwin Valencia, percaya timnya mampu bermain baik dan lolos ke perempatinal Copa America 2015.

“Saat ini kami memiliki kesempatan besar lolos ke perempatfinal Copa America 2015. Kami harus bermain fokus dan kompak di laga penentian kontra Peru,” ujar Edwin Valencia, seperti dilansir Soccerway, Minggu (21/6/2015).

Peru yang di laga kedua Grup C Copa America 2015 sukses mengalahkan Venezuela dengan skor 1-0, jelas tidak ingin membuang kesempatan lolos ke babak perempatifnal.

Pelatih Peru, Ricardo Gareca, mengakui laga kontra Kolombia sangat sulit. Namun, Peru akan berusaha keras untuk menang dan lolos ke perempatfinal Copa America 2015.

“Pertandingan melawan Kolombia akan sangat sulit. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk menang. Kolombia pasti juga akan melakukan hal yang sama,” ucap Ricardo Gareca.

Dalam dua pertemuan terakhir, Kolombia sukses menang dua kali saat melawan Peru. Rekor pertemuan yang buruk itu akan coba dihapus oleh Peru yang sangat termotivasi lolos ke perempatfinal Copa America 2015.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Kolombia vs Peru di laga ketiga Grup C Copa America 2015.

Head To Head
11-6-2013:   Kolombia 2-0 Peru
3-6-2012:     Peru 0-1 Kolombia
16-7-2011:    Kolombia 0-2 Peru
18-11-2010: Kolombia 1-1 Peru
11-6-2009:   Kolombia 1-0 Peru

Prediksi Line Up Kolombia Vs Peru
Kolombia (4-4-2)
: David Ospina, Juan Zuniga, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Pablo Armero, Edwin Valencia, Carlos Sanchez, Juan Cuadrado, James Rodriguez, Teofilo Gutierrez, Radamel Falcao.
Peru (4-4-2)
: Pedro Gallese, Luis Advincula, Carlos Zambrano, Carlos Ascues, Juan Vargas, Carlos Lobaton, Josepmir Ballon,Joel Sanchez, Christian Cueva, Claudio Pizarro, Paolo Guerrero.
Prediksi Skor Kolombia Vs Peru
: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya