SOLOPOS.COM - Prediksi Meksiko Vs Ekuador (Reuters/Ivan Alvarado)

Copa America 2015 mempertemukan Meksiko vs Ekuador. Laga itu diprediksi berakhi imbang.

Solopos.com, TENIENTE — Laga ketiga Copa America 2015 Grup A mempertemukan Meksiko vs Ekuador. Laga itu akan digelar di Estadio El Teriente, Chile, Sabtu, (20/6/2015) dan disiarkan langsung Kompas TV, pukul 04.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Sportsmole, Jumat (19/6/2015), El Tri, julukan Timnas Meksiko, selalu meraih hasil imbang dalam dua laga perdana Grup C Copa America 2015. Meksiko harus memenangi laga kontra Ekuador apabila masih ingin lolos ke babak 8 besar.

Hanya meraih hasil seri tanpa gol melawan Bolivia dan menahan tuan rumah Chile 3-3 belum memberikan posisi aman untuk Meksiko. El Tri baru mengoleksi dua poin dari dua laga. Apabila  kembali hanya memperoleh satu poin di laga pamungkas Grup A kontra Ekuador di Copa America 205, Meksiko akan tersingkir.

Dalam laga ketiga Grup A kontra Ekuador, pelatih Meksiko, Miguel Herrera, akan mengandalkan Vicente Vuoso yang tampil cemerlang di dua laga Copa America 2015. Sayangnya, kapten Rafael Marquez masih belum pulih dari cedera.

Ekuador yang selalu mengalami kekalahan saat melawan Chile dan Bolivia masih bisa lolos ke perempatfinal dengan predikat peringkat ketiga terbaik Grup A Copa America 2015. Syaratnya adalah membungkam Meksiko yang hanya menggunakan Tim B di kejuaraan ini.

Jefferson Montero, Miller Bolanos dan Enner Valencia akan menjadi andalan Ekuador untuk menggempur pertahanan Meksiko. Dalam dua peremuan terakhir dengan Meksiko, Ekuador selalu kalah. Fakta itu membuat Meksiko di atas angin saat berjumpa Ekuador.

Skuat Meksiko yang dihuni banyak pemain muda bisa menjadi ganjalan Meksiko untuk lolos ke perempatfinal Copa America 2015. Hasil imbang cukup pantas bagi kedua Meksiko dan Ekuador mengingat performa kurang meyakinkan mereka di dua laga awal.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Meksiko vs Ekuador di Copa America 2015.

Head To Head
29-3-2015    Meksiko vs Ekuador 1-0
31-5-2014    Meksiko vs Ekuador 3-1
28-5-2011    Meksiko vs Ekuador 1-1
5-9-2010      Meksiko vs Ekuador 1-2
8-5-2010      Meksiko vs Ekuador 0-0

Prediksi Line Up Meksiko Vs Ekuador
Meksiko (3-5-2)
: Corona, Dominguez, Marquez, Valenzuela, Flores, Corona, Guemez, Medina, Aldrete, Jimenez, Vuoso
Ekuador (4-2-3-1)
: Dominguez, Paredes, Erazo, Achilier, Ayovi, Noboa, Ibarra, Cazares, Bolanos, Montero, Valencia

Prediksi Skor Meksiko Vs Ekuador: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya