SOLOPOS.COM - Radamel Falcao jadi andalan Kolombia (Reuters/Jose Miguel Gomez)

Copa America 2015 mempertemukan Kolombia vs Venezuela. Kolombia diunggulkan meraih kemenangan di laga ini.

Solopos.com, RANCAGUA — Laga Grup C Copa America 2015 yang mempertemukan Kolombia vs Venezuela akan digelar Senin (15/6/2015) di Estadio El Teniente, Rancagua. Laga ini akan disiarkan langsung Kompas TV pukul 02.00 WIB

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Timnas Kolombia memang memiliki materi pemain yang lebih berkualitas dibanding Venezuela di Copa America 2015. Namun dalam lima pertemuan terakhir, Kolombia hanya sekali menang dan Venezuela meraih tiga kemenangan.

Mantan penyerang Timnas Kolombia, Faustino Asprilla, menyatakan Jackson Martinez, cocok dipasangkan dengan Radamel Falcao di laga perdana Grup C Copa America 2015 melawan Venezuela.

“Saya pikir Jackson Martinez cocok dipasangkan dengan Radamel Falcao di lini depan Kolombia dalam ajang Copa America 2015,” kata, Faustino Asprilla, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (14/6/2015).

Di Copa America 2015, Kolombia akan menurunkan pemain yang merumput di Eropa seperti James Rodriguez, Juan Cuadrado, Radamel Falcao, Jackson Martinez, dan kiper David Ospina.

Kiper David Ospina menyatakan Radamel Falcao akan diandalkan meraih kemenangan di laga perdana Grup C Copa America 2015 kontra Venezuela. Falcao pemain yang paling penting di skuat Kolombia saat ini.

“Radamel Falcao adalah pemimpin skuat Kolombia di dalam dan di luar lapangan. Jadi kami tenang dan bangga Falcao bisa memperkuat Kolombia di Copa America 2015,” ujar David Ospina, seperti dilansir Espn, Minggu.

Sementara itu Venezuela berharap banyak kepada penyerang Salomon Rondon dan Juan Arango untuk memberi kejutan kepada Kolombia yang bersinar di Piala Dunia 2014 lalu. Venezuela memang bertekad mencuri poin di laga perdana Grup C Copa America 2015 saat berhadapan dengan Kolombia.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Kolombia vs Venezuela di Copa America 2015.

Head To Head
27-3-2013: Venezuela 1-0 Kolombia
12-11-2011: Kolombia 1-1 Venezuela
4-9-2010: Venezuela 0-2 Kolombia
13-8-2009: Kolombia 1-2 Venezuela
1-4-2009: Venezuela 2-0 Kolombia

Prediksi Line Up Kolombia Vs Venezuela
Kolombia
: David Ospina, Juan Zuniga, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Darwin Andrade,  Carlos Sanchez, Alexander Mejia, Juan Cuadrado, James Rodriguez, Jackson Martinez, Radamel Falcao.
Venezuela
: Alain Baroja, Roberto Rosales, Oswaldo Vizcarrondo, Fernando Amorebieta, Gabriel Cichero, Luis Manuel Seijas, Tomas Rincon, Jhon Murillo, Juan Arango, Josef Martinez, Salomon Rondon.

Prediksi Skor Kolombia Vs Venezuela: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya