SOLOPOS.COM - Brasil diunggulkan meraih kemenangan atas Peru (Reuters/Edgar Su)

Copa America 2015 mempertemukan Brasil vs Peru. Timnas Brasil diunggulkan meraih kemenangan di laga ini.

Solopos.com, TEMUCO — Laga Copa America 2015 Grup C mempertemukan Timnas Brasil vs Peru. Laga ini akan digelar di di Estadio Municipal Bicentenario German Becker, Temuco, Chile, Senin (15/6/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 04.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Copa America 2015 yang digelar di Chile merupakan turnamen resmi pertama yang diikuti Timnas Brasil sejak Piala Dunia 2014. Pada Piala Dunia 2014, Brasil yang menjadi tuan rumah dibantai Jerman dengan skor 1-7 di semifinal.

Pelatih Brasil, Carlos Dunga, membawa enam pemain Brasil jebolan Piala Dunia 2014 di Copa America 2015. Carlos Dunga ingin publik dan skuat Timnas Brasil melupakan hasil buruk tersebut dan harus terus meraih kemenangan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Piala Dunia 2014 adalah masa lalu. Timnas Brasil harus terus melangkah maju dan meraih kemenangan,” ujar Carlos Dunga, seperti dilansir Yahoosports, Sabtu (13/6/2015).

Timnas Peru di Copa America 2015 mengandalkan pemain-pemain yang merumput di Eropa seperti Juan Manuel Vargas, Claudio Pizarro, Luis Advincula, Jefferson Farfan, dan Carlos Zambrano.

Sedangkan Brasil di Copa America 2015 akan mengandalkan Neymar yang pekan lalu membawa Barceloa meraih trofi Liga Champions.

Neymar sukses mencetak 39 gol di semua kompetisi. Kapten Brasil itu juga sukses mencetak delapan gol untuk Selecao, julukan Brasil, dalam delapan bulan terakhir.

Pelatih Peru, Ricardo Gareca, tentu akan menyiapkan strategi khusus untuk meredam Neymar dan minimal menahan imbang Brasil di laga perdana Grup C Copa America 2015. Brasil tetap favorit di laga ini, namun, Peru bisa mengejutkan.

Berikut ini prediksi line up dan skor Timnas Brasil vs Peru di Copa America 2015.

Prediksi Line Up Brasil Vs Peru
Brasil (4-2-3-1):
Jefferson, Luis, Luiz, Miranda, Fabinho, Elias, Fernandinho, Willian, Firmino, Coutinho, Neymar

Peru (4-2-3-1): Penny, Advincula, Zambrano, Ramos, Cespedes, Lobaton, Ballon, Farfan, Ascues, Vargas, Guerrero.

Prediksi Skor Brasil Vs Peru: 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya