SOLOPOS.COM - Argentina vs Paraguay ((Wcup2015live.com)

Copa America 2015 telah resmi dibuka. Argentina akan berhadapan dengan Paraguay di babak penyisihan Grup B.

Solopos.com, LA SERENA – Argentina menjadi salah satu unggulan dalam gelaran Copa America 2015. Albiceleste, julukan Argentina, tergabung dalam grup B bersama Uruguay, Jamaika, dan Paraguay.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di laga perdana Lionel Messi dkk. akan berhadapan dengan Paraguay di Estadio La Portada, La Serena, Minggu (14/6/2015). Tim Argentina yang memiliki sejumlah pesepakbola bintang menjadikan mereka menjadi salah satu unggulan. Oleh karena itu, di laga perdana nanti, Argentina diprediksi bisa mengandaskan Paraguay.

Ekspedisi Mudik 2024

Argentina akan mengandalkan trio maut, Messi, Aguero, dan Di Maria di lini depan. Messi sukses bersama Barcelona dengan meraih treble winner musim ini. Sementara Aguero berhasil meraih top score Liga Inggris. Lini serang Argentina itu pun disebut-sebut akan mampu mengacaukan pertahanan Paraguay.

Di lini tengah, pasukan Gerardo Martino akan mengandalkan Javier Mascherano dan Ever Banega. Sementara di lini pertahanan ada nama Pablo Zabaleta dan Garay. Zabaleta sendiri telah sembuh dari cedera yang diderita saat mengalahkan Bolivia 5-0 di ajang persahabatan.

Paraguay sendiri masih akan mengandalkan striker kawakan, Roque Santa Cruz, di ini depan. Penyerang 33 tahun itu kemungkinan akan menjadi ujung tombak dan akan ditopang oleh Richard Ortiz dan Victor Caceres di lini tengah. Sementara di sektor sayap, Paraguay akan mengandalkan Edgar Benitez dari klub Toluca dan Haedo Valdez dari Eintracht Frankfrut.

Paraguay diketahui memiliki rekor cukup buruk sebelum berlaga di Copa America 2015. Anak asuh Ramon Diaz hanya menang satu kali dari sembilan pertandingan terakhir. Berbanding terbalik dengan Argentina yang hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir.

Rekor Paraguay saat berhadapan dengan Argentina juga tidak terlalu baik. Paraguay hanya menang satu kali dari enam pertemuan melawan Argentina. Terakhir Paraguay dihajar Argentina dengan skor 5-2. Oleh karena itu, di laga nanti Argentina diprediksi akan menang bahkan bisa jadi merka akan menang telak dengan selisih tiga gol.

Berikut prediksi line up Argentina vs Paraguay seprti dikutip dari laman Who Scored:

Argentina: Romero, Rojo, Otamendi, Garay, Zabaleta, Banega, MAscherano, Pastore, Di Maria, Aguero, Messi.

Paraguay: Villar, Marcos Caceres, Aguilar, Silva, Samudio, Valdez, Ortigoza, Victor Caceres, Ortiz, Benitez, Cruz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya