SOLOPOS.COM - Gonzalo Jara menusuk pantat Edinson Cavani (101greatgoals/Youtube)

Copa America 2015 menghadirkan kontroversi karena Edinson Cavani dihukum kartu merah.

Solopos.com, SANTIAGO — Laga perempatfinal Copa America 2015 yang mempertemukan tuan rumah Chile vs Uruguay, Kamis (25/6/2015), akhirnya dimenangi Chile dengan skor 1-0. Namun, ada insiden memalukan yang menyebabkan Edinson Cavani diusir wasit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Foxsports, Kamis, kerusuhan laga perempatfinal Copa America 2015 yang menyebakan kartu merah untuk Cavani ini berawal saat pemain Chile, Gonzalo Jara, menampar dan menusuk pantat penyerang Uruguay itu pada menit ke-61.

Ekspedisi Mudik 2024

Edinson Cavani yang emosi karena merasa dilecehkan, lalu memukul dan memaki Jara. Aksi Cavani yang memukul wajah Jara terlihat sang wasit yang bernama Sandro Meira Ricci.

Sang wasit mengeluarkan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah karena sebelumnya Cavani telah mendapat kartu kuning. Gonzalo Jara yang menusuk pantat Cavani lolos dari hukuman karena wasit tidak melihatnya.

Chile menang dengan skor 1-0 atas Uruguay dan lolos ke semifnal Copa America 2015. Gol kemenangan tuan ruma dicetak oleh Mauricio Isla pada menit ke-81.

Berikut ini link video tusukan pantat dan insiden kartu merah Edinson Cavani di Copa America 2015, https://www.youtube.com/watch?v=u7Ka94-NwU0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya