SOLOPOS.COM - LIonel Messi (kanan) andalan Argentina di laga kontra Uruguay (Reuters/Mariana Bazo)

Copa America 2015 semakin seru setelah Argentina lolos ke perempatfinal. Lionel Messi juga mencatatkan laga ke-100 bersama Argentina.

Solopos.com, LA SERENA — Pelatih Argentina, Gerardo Martino, tidak puas dengan permainan Argentina meskipun lolos ke perempatfinal Copa America 2015. Menurut Martino Argentina tampil membosankan di babak kedua melawan Jamaika, Minggu (21/6/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebenarnya Lionel Messi dan kawan-kawan sempat menampilkan permainan yang atraktif pada babak pertama. Penyerang Gonzalo Higuain sukses mencetak gol pada menit ke-11 memanfaatkan umpan Angel di Maria. Argentina akhirnya menang 1-0 atas Jamaika.

“Saya rasa kami sudah tampil baik di babak pertama dan berhasil mencetak satu gol. Di babak kedua permainan Argentina malah membosankan. Kecepatan dan pergerakan permainan kami menurun drastis,” ujar Gerardo Martino, seperti dilansir Soccerway, Minggu (21/6/2015).

Menurut Tata Martino, di babak kedua, permainan Argentina menjadi tidak efektif. Unggul cepat 1-0 atas Jamaika di babak pertama dan trauma laga pertama kontra Paraguay membuat permainan Argentina menurun di babak kedua.

“Kami bermain kurang efektif di babak kedua. Hasil imbang 2-2 lawan Paraguay masih membebani tim. Ini bukan salah pemain. Permainan kami sebenarnya juga cukup baik,” tambah Martino.

Dilansir Reuters, Minggu, Lionel Messi suskes memainkan pertandingan ke-100 bersama Timnas Argentina saat melawan Jamaika pada laga ketiga Grup B Copa America 2015, Minggu pagi WIB.

Lionel Messi menjadi pemain kelima Argentina yang mencatatkan 100 laga atau lebih. Empat pemain lain menjalani lebih dari 100 laga bersama Argentina adalah Diego Simeone, yang tampil sebanyak 106 laga. Javier Mascherano, yang tampil 113 laga, Roberto Ayala, yang tampil sebanyak 115 laga.

Javier Zanetti menjadi pemain terbanyak membela Argentina dengan 145 laga. Lionel Messi telah menceta 46 gol dalam 100 laga bersama Argentina. Sayangnya bintang Barcelona itu belum mencetak bisa mencetak satu gol dalam tiga laga Copa America 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya