SOLOPOS.COM - Venezuela diunggulkan atas Peru (Reuters)

Copa America 2015 mempertemukan Peru Vs Venezuela. Laga ini diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, VALPARAISO — Laga Copa America 2015 Grup C mempertemukan Peru vs Venezuela. Laga itu akan digelar di Estadio Elias Figueroa Brander, Valparaiso, Chile, Jumat (19/6/2015) dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 06.30 WIB.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Laga kedua Grup C Copa America 2015 antara Peru vs Venezuela diprediksi akan berlangsung menarik di Grup C. Venezuela lolos ke ke perempatfinal apabila memenangi laga ini.

Gol tunggal Jose Salomon Rondon ke gawang tim unggulan Kolombia di laga pertama Grup C Copa America 2o15 memang luar biasa. Hasil itu membuat Venezuela hanya membutuhkan satu kemenangan di laga kontra Peru.

Peru yang di laga pertama Grup C Copa America 2015 kalah 1-2 dari Brazil, membuat pertandingan kontra Venezuela menjadi penting untuk Peru.

Di laga kontra Venezuela, Peru terancam tampil tanpa bintang utamanya, Jefferson Farfan. Pemain terbaik Peru ini mengalami cedera di sesi latihan menjelang laga kedua Copa America 2015 kontra Peru.

“Kami masih menunggu kabar terakhir dari Jefferson Farfan. Apabila Farfan tidak bisa bermain, Saya siap menggantikannya,” ujar gelandan Peru, Yordy Reyna, seperti dilansir Ca2015.com, Kamis (18/6/2015).

Kehilangan Farfan tidak perlu disesali karena Peru juga masih memiliki Juan Vargas yang siap tampil setelah mengalami cedera di laga perdana Copa America 2015 kontra Brasil.

Tidak adanya gangguan cedera di kubu Venezuela membuat tim berjuluk Anggur Merah itu dunggulkan di laga kedua Copa America 2015 kontra Peru. Peru berharap bisa mencuri satu poin di laga ini.

Imbang sepertinya akan menjadi hasil yang adil bagi kedua tim. Berikut head to head, prediksi line up dan skor Peru vs Venezuela di Copa America 2015.

Head To Head
1-4-2015:   Peru 0-1 Venezuela
11-9-2013:  Venezuela 3-2 Peru
8-9-2012:    Peru 2-1 Venezuela
23-7-2011:  Peru 4-1 Venezuela
10-9-2009:  Venezuela 3-1 Peru

Prediksi Line Up Peru Vs Venezuela
Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese, Luis Advincula, Carlos Zambrano, Carlos Ascues, Juan Vargas, Carlos Lobaton, Josepmir Ballon, Joel Sanchez, Jefferson Farfan, Christian Cueva, Paolo Guerrero.

Venezuela (4-2-3-1): Alain Baroja, Roberto Rosales, Oswaldo Vizcarrondo, Andres Tunez, Fernando Amorebieta, Tomas Rincon, Luis Manuel Seijas, Juan Arango, Ronald Vargas, Alejandro Guerra, Salomon Rondon.

Prediksi Skor Peru Vs Venezuela:1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya