SOLOPOS.COM - Paraguay diunggulkan meraih kemenangan atas Jamaika (Reuters/Mariana Bazo)

Copa America 2015 mempertemukan Paraguay vs Jamaika. Paraguay diunggulkan meraih kemenangan.

Solopos.com, BASCUNAN — Laga Grup B Copa America 2015 mempertemukan Paraguay vs Jamaika. Laga ini akan digelar di Estadio Regional Calvo Bascunan, Chile, Rabu (17/6/2015) dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 04.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (16/6/2015), Paraguay sukses menahan imbang dengan skor  2-2 Argentina di laga perdana Grup B Copa America 2015. Los Guarani, julukan Paraguay, yang tertinggal dua gol mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat menghadapi tim Tango Argentina.

Kepercayaan diri tinggi Paraguay akan mendapat tantangan dari Jamaika di laga kedua Grup B Copa America 2015. Di laga pertama, Jamaika kalah 1-0 dari Uruguay. Meskipun kalah, Jamaika mendapatkan pujian bisa merepotkan La Celeste, julukan Uruguay.

Paraguay di laga kontra Jamaika akan mengandalkan Roque Santa Cruz dan Lucas Barrios yang suskes mencetak gol penyeimbang ke gawang Argentina di laga perdana Copa America 2015.

Menyerang merupakan stategi terbaik karena Los Guarani, julukan Paraguay, memiliki kelemahan dalam diri kiper Justo Villar yang sudah berusia 37 tahun.

Jamaika yang kalah di laga perdana wajib memenangi laga kontra Paraguay apabila tidak ingin tersingkir lebih cepat dari Copa America 2015. Di bawah kepemimpinan kapten Rodolph Austin, Jamaika, akan mengandalkan taktik serangan balik untuk mengalahkan Paraguay.

Pelatih Jamaika, Winfried Schafer, menargetkan tiga poin di laga kontra Paraguay. Jamaika ingin lolos ke perempatfinal Copa America 2015 untuk kali pertama. Schafer mengakui laga melawan Paraguay akan sangat sulit.

“Jamaika mengikuti Copa America 2015 di Chile untuk lolos ke perempatfinal. Laga melawan Paraguay akan sangat sulit. Kami akan fokus meraih poin di laga ini,” ujar Winfried Schafer, seperti dilansir Soccerway, Selasa.

Paraguay memang diunggulkan di laga kontra Jamaika. Namun sepak bola bukan matematika yang bisa ditebak hasilnya secara pasti. Berikut prediksi line up dan skor Paraguay vs Jamaika di Copa America 2015.

Prediksi Line Up Paraguay Vs Jamaika
Paraguay (4-5-1)
: Villar, Caceres, Aguilar, Silva, Samudio, Gonzalez, Ortigoza, Caceres, Ortiz, Valdez, Barrios
Jamaika (4-4-2)
: Kerr, Mariappa, Morgan, Hector, Lawrence, McCleary, Austin, McAnuff, Laing, Barnes, Mattocks

Prediksi Skor Paraguay Vs Jamaika: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya