SOLOPOS.COM - Pemain Brasil Fred, Neymar, David Luiz dan Miranda (Ki-Ka) merayakan kemenangan. JIBI/Rtr/Murad Seze

Copa America 2015 mempertemukan Brasil vs Kolombia di grup C.

Solopos.com, SANTIAGO – Laga ketat akan tersaji di Estadio Monumental David Arellano, Santiago, Chile, Kamis (18/6/2015). Brasil akan bertemu dengan Kolombia dalam lanjutan grup C Copa America 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa bintang sepak bola akan bertarung dalam laga ini. Di Tim Samba, julukan Brasil, nama-nama seperti Neymar, Dani Alves, David Luiz, dan Willian akan merumput. Sementara di kubu Kolombia terdapat James Rodriguez, Juan Cuadrado, David Ospina, dan Radamel Falcao.

Brasil juga kemungkinan akan memasukkan bintang muda Liverpool, Philipe Coutinho, yang dilaga sebelumnya absen lantaran dibekap cedera. Pelatih Brasil, Carlos Dunga, kemungkinan juga akan tetap menunjuk Douglas Costa sebagai starter setelah menjadi penyelamat timnya di laga perdana.

Seperti diketahui di laga awal grup C Copa America 2015, Brasil mampu mengalahkan peru dengan skor tipis 2-1. Berbeda dengan Kolombia yang justru kalah dari Venezuela dengan skor 0-1.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim akan bermain ngotot. Brasil membutuhkan tiga poin untuk memuluskan lolos dari fase grup. Sementara Kolombia membutuhkan tambahan tiga poin untuk memperpanjang napas mereka di ajang empat tahunan ini.

Seperti dilansir Who Scored, Rabu (17/6/2015), laga ini kemungkinan akan berakhir imbang. Brasil sendiri masih memiliki masalah pada lini belakang mereka. Satu gol yang diraih Peru di laga perdana juga berawal dari kesalahan barisan pertahanan juara Piala Dunia lima kali itu.

Sementara Kolombia masih memerlukan formula tim yang cemerlang agar mampu mengkonversi peluang yang ada menjadi gol. Jose Pakerman masih akan mengandalkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, sebagai motor serangan timnya.

Berikut prediksi line up Brasil vs Kolombia:

Brasil:Jefferson, Felipe Luis, Luiz, Miranda, Alves, Elias, Fernandinho, Willian, Neymar, Costa, Firmino.

Kolombia: Ospina, Zuniga, Zapata, Murillo, Andrade, Sanchez, Cardona, Rodriguez, Cuadrado, Martinez, Falcai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya