SOLOPOS.COM - Edinson Cavani (Biru) diandalkanUruguay di Copa America 2015 (Reuters/Andres Stapff)

Copa America 2015 digelar Juni 2015 mendatang. Sebanyak 23 pemain Timnas Uruguay yang akan berlaga dalam ajang Copa America itu telah dirilis.

Solopos.com, MONTEVIDEO — Pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez, resmi mengumumkan 23 pemain yang akan berlaga dalam ajang Copa America 2015 di Chile. Uruguay akan mengandalkan Diego Rolan dan Edinson Cavani untuk mempertahankan gelar yang diraih empat tahun lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bintang Barcelona, Luis Suarez, tidak bisa bermain di Copa America 2015 karena masih dihukum setelah menggigit Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu. Oscar Tabarez akan mengandalkan penyerang PSG, Edinson Cavani, dan bintang Hull City, Abel Hernandez, untuk menjadi juara Copa America 2015.

Uruguay dalam ajang Copa America 2015 tergabung di Grup B bersama Paraguay, Argentina, dan Jamaika. Laga perdana Copa America akan digelar pada 11 Juni 2015 mendatang.

Berikut ini 23 pemain Timnas Uruguay yang akan berlaga di Copa America 2015, sebagaimana dihimpun Solopos.com dari laman resmi Copa America, Copaamerica2015.com, Minggu (24/5/2015).
Kiper: Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Vasco da Gama), Rodrigo Munoz (Libertad).
Bek: Maximiliano Pereira (Benfica), Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid), Diego Godin (Atletico Madrid), Sebastian Coates (Sunderland), Gaston Silva (Torino), Alvaro Pereira (Estudiantes LP), Mathias Corujo (Universidad de Chile), Jorge Fucile (Nacional).
Gelandang: Alvaro Gonzalez (Torino), Carlos Sanchez (River Plate), Egidio Arevalo Rios (Tigres), Guzman Pereira (Universidad de Chile), Nicolas Lodeiro (Boca Juniors), Cristian Rodriguez (Atletico Madrid), Giorgian De Arrascaeta (Cruzeiro).
Penyerang: Diego Rolan (Bordeaux), Jonathan Rodriguez (Benfica), Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Cristhian Stuani (Espanyol), Abel Hernandez (Hull City).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya