SOLOPOS.COM - Chile merayakan gelar juara Copa America 2015 (Reuters/Rodrigo Garrido)

Copa America 2015 berakhir dan Chile menjadi juara. 11 Pemain terbaik Copa America telah dirilis.

Solopos.com, SANTIAGO  – Sebanyak 11 pemain terbaik Copa America 2015 telah diumumkan Federasi Sepak Bola Amerika Selatan, (CONMEBOL). Juara Copa America, Chile, memimpin skuat terbaik dengan mengirimkan lima pemainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keberhasilan Chile meraih trofi Copa America 2015 memang luar biasa. Ada lima pemain Chile yang dianggap menonjol dan pantas masuk 11 pemain terbaik, di antaranya kiper Claudio Bravo, Gary Medel, Arturo Vidal, Marcelo Diaz, dan Eduardo Vargas.

Memakai formasi 3-4-3 dan dipimpin pelatih Chile, Jorge Sampaoli, 11 pemain terbaik Copa America 2014 itu akan sulit dikalahkan.

Di posisi tiga pemain belakang, diisi oleh Nicolas Otamendi  dari Argentina, bek Chile, Gary Medel, dan pemain Kolombia, Jeison Murillo. Murillo yang akan membela Inter Milan musim depan, terpilih sebagai pemain muda terbaik Copa America 2015.

Empat gelandang yang mengisi 11 pemain terbaik Copa America 2015, di antaranya Javier Mascherano, dari Argentina, bintang Chile, Arturo Vidal dan Marcelo Diaz serta  pemain Peru, Christian Cueva.

Sementara itu, tiga penyerang terbaik Copa America 2015 diisi kapten Argentina, Lionel Messi, dan top skor Paolo Guerrero dari Peru serta penyerang Chile, Eduardo Vargas.

Guerrero dan Vargas adalah top skor Copa America 2015 dengan koleksi empat gol. Lionel Messi sebenarnya merupakan pemain terbaik Copa America 2015. Namun, bintang Argentina itu menolak gelar tersebut.

Berikut ini 11 pemain terbaik Copa America 2015, yang dihimpun Solopos.com dari Ca2015.com, Senin (6/7/2015).

Kiper: Oscar Bravo
Bek: Otamendi, Gary Medel, Murillo
Gelandang:  Arturo Vidal,  Javier Mascherano, Marcelo Díaz, Christian Cueva
Penyerang: Eduardp Vargas, Paolo Guerrero, Lionel Messi.
Pelatih: Jorge Sampaoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya