SOLOPOS.COM - Prediksi Brasil vs Paraguay (Reuters/David Mercado)

Copa America 2015 akan mempertemukan Brasil Vs Paraguay. Brasil lebih diunggulkan meraih kemenangan di laga itu.

Solopos.com, CONCEPTION — Laga perempatfinal Copa America 2015 mempertemukan Brasil vs Paraguay. Laga itu akan digelar di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, Minggu (28/6/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 04.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Brasil memang menjadi sorotan di Copa America 215, bukan hanya karena menjadi unggulan turnamen, tapi juga karena tingkah laku kapten mereka, Neymar, yang berperilaku buruk sehingga mendapat hukuman empat laga.

Kemenangan 2-1 atas Venezuela tanpa Neymar  tidak bisa menjadi patokan bagi Brasil, karena lawan yang akan dihadapi tim Samba di perempatfinal Copa America 2015 adalah runner up 2011, Paraguay.

Pelatih Uruguay, Ramon Diaz, mengatakan Brasil tanpa Neymar tidak berbeda. Brasil tetap tim yang menakutkan di Copa America 2015.

“Brasil tanpa Neymar tidak akan berbeda. Brasil tetap tim yang lebih diunggulkan. Kami harus tetap fokus dalam laga nanti,” ujar Ramon Diaz, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (27/6/2015).

Tanpa Neymar, pelatih Brasil, Carlos Dunga, akan mengandalkan pemain baru Liverpool, Roberto Firmino di lini depan. Di lini tengah, Dunga akan mengandalkan Robinho, Willian, dan Philippe Coutinho.

Gelandang Brasil, Willian, mengatakan bermain dengan atau tanpa Neymar, ia akan tetap bermain dengan baik melawan Paraguay di semifinal Copa America 2015.

“Dengan atau tanpa Neymar, kami akan berusaha memainkan sepak bola terbaik. Fokus utama kami saat ini adalah mengalahkan Paraguay. Kami harus fokus dan menyaksikan video mereka. Semoga kami bisa bermain baik,” kata Willian, seperti dilansir Dailymail, Sabtu.

Paraguay bisa menurunkan kekuatan penuh. Dua penyerang tangguh Paraguay, Lucas Barrios dan Nelson Valdez, akan diandalkan bersama Raul Bobadilla, Edgar Benitez, dan Nestor Ortigoza, untuk menggempur pertahanan Brasil.

Dalam lima pertemuan teakhir, Brasil unggul dua, kali, Paraguay menang sekali, dan tiga laga lainnya berakhir imbang. Motivasi kedua tim yang sangat besar untuk lolos ke semifinal menyusul Argentina, akan sangat menentukan pemenang di laga itu.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Brasil vs Paraguay di perempatfinal Copa America 2015.

Head To Head
17-7-2011:  Brasil 0-0 Paraguay
9-7-2011:    Brasil 2-2 Paraguay
11-6-2009:  Brasil 2-1 Paraguay
15-6-2008:  Paraguay 2-0 Brasil
5-6-2005:    Brasil 4-1 Paraguay

Prediksi Line Up Brasil Vs Paraguay
Brasil (4-2-3-1)
: Jefferson, Daniel Alves, Miranda, Thiago Silva, Filipe Luis, Fernandinho, Elias, Willian, Philippe Coutinho, Robinho, Roberto Firmino.
Paraguay (4-4-2)
: Justo Villar, Marcos Caceres, Paulo da Silva, Bruno Valdez, Ivan Piris, Osmar Molinas, Nestor Ortigoza, Edgar Benitez, Raul Bobadilla, Lucas Barrios, Nelson Haedo Valdez.

Prediksi Skor Brasil Vs Paraguay: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya