Colek Bagian Sensitif dan Pukul Biduanita Klaten, Bento Menghilang

Kades Krajan, Kecamatan Kalikotes, Tri Agung Rahmadi, mengatakan keberadaan salah seorang warganya yang akrab disapa Bento masih misterius.
SHARE
Colek Bagian Sensitif dan Pukul Biduanita Klaten, Bento Menghilang
SOLOPOS.COM - Postingan viral di media sosial soal pelecehan Bento terhadap biduanita saat hajatan di Kalikotes, Klaten. (Facebook)

Solopos.com, KLATEN—Kasus pelecehan dan pemukulan Bento terhadap biduanita Klaten, RS, 25,  saat hajatan di Desa Krajan, Kecamatan Kalikotes,  Klaten, viral di media sosial. Meski demikian, hingga kini keberadaan Winarno alias Bento, 42, warga Dukuh Tropayan, Desa Krajan, Kecamatan Kalikotes, masih misterius.

Kepala Desa (Kades) Krajan, Kecamatan Kalikotes, Tri Agung Rahmadi, mengatakan keberadaan salah seorang warganya yang akrab disapa Bento masih misterius. Bento yang sudah berkeluarga menghilang setelah kejadian di tempat hajatan di halaman rumah Agus Supriyanto.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

“Tidak ada yang tahu keberadaannya. Yang bersangkutan [Bento] bekerja sebagai pebisnis di Jakarta. Saat kejadian itu kemungkinan pas pulang karena jarang kelihatan di rumah [sebelum melecehkan dan memukul biduanita],” katanya, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Dicolek & Dipukul Bento, Biduanita Klaten Ternyata Opname 5 Hari di RS

Sebagaimana diketahui, Winarno alias Bento, 42, warga Dukuh Tropayan, Desa Krajan, Kecamatan Kalikotes, diduga telah sengaja menyentuh bagian sensitif seorang penyanyi wanita muda di acara hajatan kampung di Krajan, Dukuh RT 006/RW 008, Desa Krajan, Kalikotes, Sabtu (8/1/2022) pukul 22.00 WIB. Anggota Resmob Polres Klaten masih memburu Bento hingga, Jumat (14/1/2022).

“Jika tertangkap, pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Kasihumas Polres Klaten, Iptu Abdillah, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo.

Informasi seorang biduan wanita yang dilecehkan oleh salah seorang warga Krajan, Kecamatan Kalikotes itu sempat viral di media sosial (medsos). Akun Facebook (FB) Player.Mc.MUSISI & PENYANYI Sejati sempat mem-posting tentang pelecehan penyanyi, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Pimpin Disdikbud Jateng, Uswatun Hasanah Ingin Jateng Berjaya

Di akun tersebut tertulis “Info dri sedulur seniman Klaten..yg tau keberadaan yg baju biru ditahan dlu..laporkan ke yg berwajib..kronologi joget” nyawer dkt penyanyi trs pegang n*n*n e penyanyi..trus menganiaya penyanyi sampai opname..yg tau langsung laporkan ke yg berwajib ..nuwun.”



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago