SOLOPOS.COM - Coldplay. (Instagram/@coldplay)

Solopos.com, SOLO-Coldplay terpaksa menghentikan delapan konser mereka di Brasil, karena vokalis Chris Martin terjangkit infeksi paru-paru serius. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023,” ujar pernyataan resmi Coldplay dilansir Variety, Rabu (5/10/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris telah diinstruksikan secara ketat oleh dokter untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan,” bebernya.

Tur dunia Coldplay wilayah Amerika Latin dijadwalkan akan mulai dengan dua pertunjukan pada 11 Oktober dan 12 Oktober di Estadio Nilton Santos-Engenhao, Rio de Janeiro sebelum pindah ke Stadion Allianz Parque di São Paulo dari 15 Oktober hingga 22 Oktober.

Baca Juga: Pendapatan BTS dari Konser Melebihi Coldplay dan Harry Styles

Meskipun belum ada tanggal baru yang dikonfirmasi setelah konser mereka di Brasil dihentikan, Coldplay menyatakan bahwa pertunjukan yang dijadwalkan ulang akan diadakan pada awal 2023 dan akan diumumkan.  “Kami bekerja secepat mungkin untuk mengunci tanggal baru dan akan menindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan,” kata Coldplay.

Pemegang tiket juga dapat meminta pengembalian uang yang akan tersedia di tempat penjualan.  Coldplay juga optimis bahwa Chris Martin akan kembali sehat setelah menjalani perawatan medis dan beristirahat.

Baca Juga: 2 Jam Diunggah, ‘My Universe’ Kolaborasi Coldplay X BTS Langsung Trending di Twitter

Melalui Instagram resmi, Coldplay juga mengumumkan hentikan konser mereka di Brasil. “Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023. Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris telah ditempatkan di bawah perintah dokter yang ketat untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan.”

Coldplay juga menyatakan menyesal harus menghentikan konser. “Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanan, dan kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda pada saat yang penuh tantangan ini di mana kami harus memprioritaskan kesehatan Chris,” demikian keterangan dari pelantun Paradise itu dikutip Solopos.com di akun Instagram Coldplay, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Coldplay Tiba-Tiba Colek Presiden Jokowi di Twitter, Ada Apa?

Band pelantun Adventure of A Lifetime itu juga meminta maaf kepada semua orang terdampak. “Untuk semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus, dan terima kasih seperti biasa atas cinta dan dukungan Anda.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya