SOLOPOS.COM - Choi Yu Hwa (Instagram/@kbsdrama)

Solopos.com, JAKARTA-Para pemain River Where The Moon Rises berhasil menarik perhatian penonton, termasuk Choi Yu Hwa. Dan para penonton sukses dibikin terkejut dengan usia asli Choi Yu Hwa.

Ya! Drama Korea River Where The Moon Rises kembali diperbincangkan penonton. Selain Ji Soo yang mundur karena kasus bullying, nama seorang pemain lain menjadi perhatian. Adalah Choi Yu Hwa yang bermain sebagai Hae Mo Yong anak perempuan misterius Hae Ji Wol dari Suku Sonobu. Tak hanya karakternya yang menonjol, paras cantiknya juga membuat penonton terkejut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hae Mo Yong diceritakan sebagai wanita yang ambius dan berbakat dalam membuat obat-obatan herbal. Karakter peran dan wajah yang kuat membuatnya jadi favorit baru pemirsa. Meski telah lama bermain drama dan film, tampaknya penonton baru memperhatikan penampilannya yang awet muda setelah mengetahui usia aslinya baru-baru ini.

Baca Juga: Anggia Kloer, Model Yang Jadi Sekretaris Pribadi Edhy Prabowo

Choi Yu Hwa jadi trending setelah penonton River Where The Moon Rises mengetahui bahwa wanita yang bermain dalam Class of Lies hingga Mistress tersebut lahir pada 1985. Banyak orang tidak menyangka jika usianya tahun ini menginjak 37 tahun (usia Korea). Wanita tersebut memang tampak seperti wanita 20 tahunan.

Para penonton menilai jika wajahnya terlihat jauh lebih muda dibandingkan usia aslinya. Aktris film Tazza: One Eyed Jack itu pun terlihat cocok bermain dengan pemain-pemain muda seperti Kim So Hyun yang berusia 21 dan Na In Woo yang berusia 26. Warganet memperbincangkan bagaimana Choi Yu Hwa yang ternyata beda belasan tahun dengan mereka.

"Aku pikir dia benar-benar berusia 20 tahunan," tulis salah satu warganet seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (19/3/2021).

"Aku percaya jika seseorang mengatakan usianya 20an awal,"

"Dia benar-benar terlihat muda," tulis warganet.

Setujukah kalian penampilan Choi Yu Hwa awet muda? (Instgram/@choiyuhwa)
Setujukah kalian penampilan Choi Yu Hwa awet muda? (Instagram/@choiyuhwa)

Choi Yu Hwa merupakan aktris yang mengawali kariernya sebagai model. Ia bahkan pernah memenangi penghargaan the Fashion Model Award di 2005. Wanita bertinggi badan 172 cm itu debut di dunia akting dalam Drama Special The Great Gye Choon-bin di 2010 dan My Princess pada 2011. Sebelum River Where The Moon Rises, ia bermain dalam My Dangerous Wife.

Sejak debutnya pada 2010, artis Korea Selatan ini tercatat telah membintangi sebelas judul drama dan sembilan film. Setelah delapan tahun berkarier, akhirnya Choi Yu Hwa didapuk jadi pemeran utama untuk kali pertama dalam drama Class of Lies pada 2019 lalu. Aktris yang berada di bawah naungan Echo Global Group ini sukses mencuri perhatian publik berkat perannya sebagai jaksa.

Baca Juga: Fakta Menarik Oscar 2021, Ada Artis Dinominasikan Terbaik Dan Terburuk

Drama River Where the Moon Rises menjadi drama pertama Choi Yu Hwa usai bintangi My Dangerous Wife pada 2020 lalu. Tidak hanya punya paras yang menawan, ia digambarkan sebagai wanita yang teliti dan memiliki kemampuan khusus untuk meramalkan masa depan.

Selain menyembunyikan rahasia besar, Hae Mo Yong juga menyimpan perasaan terhadap Go Geon, yang diperankan oleh Lee Ji Hoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya