SOLOPOS.COM - Clara Shinta. (Instagram/@clarashintareal)

Solopos.com, SOLO-Sosok Clara Shinta mendadak jadi sorotan lantaran seleb TikTok ini dituding jadi pelakor pria berinisial DA. Tudingan itu berawal dari utas panjang di Twitter pada Senin (24/10/2022) lalu.

Hal ini terungkap setelah akun @cresceqnt membagikan utas panjang di Twitter pada Senin (24/10/2022).  “Clara Shinta ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya,” tulisnya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Bukan itu saja, dia mengatakan seleb TikTok itu dan DA sering ke hotel.  “Beliau juga HS sama boss saya di hotel hotel Jakarta. Bukan 1x 2x ya. Namun beberapa kali,” katanya.

Baca Juga: Lesti Kejora Kembali Aktif di Instagram setelah Kasus KDRT Mereda

“Seiring jalannya waktu, saya mulai risih dengan tingkah perempuan ini dan tidak membenarkan tindakan boss saya. Makanya saya mencoba memberitahu istri boss saya perihal ini,” sambungnya lagi.

Dituding sebagai pelakor cuitan @cresceqnt menyebutkan aset kekayaan yang dimiliki Clara Shinta saat ini merupakan pemberian pria berinisial DA itu.

Kabar tersebut juga dibagikan oleh Lambe Turah pada Selasa (25/10/2022). “Beneran ini??? Kalo bener…Kasiaaaan binsahnya,”  tulis Lambe Turah.

Baca Juga: Daftar Artis yang Diduga Selingkuh saat Masih Menikah

Unggahan itu pun mendapatkan beragam respons warganet. Tidak sedikit warganet tidak meragukan utas tersebut mengingat gaya hidup mewah yang dilakoni Clara Shinta.

“gak kaget, udah curiga diawal wqwq,” tulis @vilain***.

“Gak perlu kaget kalii… banyak bgt kok prempuan2 yg kliatan baik, punya kerja/usaha tau nya simpenan suami org juga. Udah dari zaman kapan kali byk yg bgtu,” tulis @diamond_***.

“semua yang terlalu pamer & flexing itu tidak baik. berujung dengan kekepoan orang yang berakhir terbongkar,” tulis @terry_su***.

Namun tak sedikit pula warganet yang menyesalkan mengapa hanya memojokkan si pelakor sementara pria yang melakukan perselingkuhan tidak pernah dibahas. “Yg laen pd nyalahin CS gw malah pengen tau DA. Harus adil donk gaes. Kalo beneran emang sprt ygdiceritakan yg harusnyakena sanski sosial ya 22nya donk kenapa ke CS doank ya,” tulis @a_r_***.

Baca Juga: Denise Chariesta Akui Pernah Jadi Selingkuhan Pria Berinisial R

“spil lakik nya lah?masak wanita nya aja yg kena sanksi?dan gk ada bukti lagi?”  tulis @af_frans***.

“Lakinya di spill juga dong namanya, jangan cuma inisial DA,”  tulis @bellsav***.

“yg buat thread pusing amat dengan hidup orang, smpe campurin rumah tangga org wkwk,”  tulis @aght***.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Clara Shinta yang dituding sebagai pelakor tersebut. Instagramnya juga tidak diserbu warganet yang penasaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya