SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat maskapai penerbangan Citilink (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Maskapai penerbangan berbiaya murah Citilink meluncurkan seragam baru untuk pramugaranya yang dipersiapkan untuk memberikan suasana baru dalam pelayanan kepada penumpang.

Harismawan Wahyu Adi, VP Marketing & Communication Citilink Indonesia, mengatakan peluncuran seragam baru pramugara itu sebagai bagian dari kampanye perusahaan yang menggunakan armada Airbus untuk kegiatan operasional penerbangan perusahaan. “Seragam baru pramugara Citilink ini bisa dibilang lebih fresh dengan desain yang stylish dan modern,” ujarnya dalam keterangan resmi peluncuran seragam baru pramugara Citilink, Senin (7/10/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia menjelaskan, seragam baru tersebut berupa kemeja dengan motif garis-garis ini menonjolkan unsur warna hijau yang merupakan warna khas Citilink. Langah teresebut merupakan kelanjutan dari komitmen pelayanan maskapai yang telah mendapat pengakuan dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign.

Selain itu, penghargaan Service To Care Award 2012 dan 2013 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya