SOLOPOS.COM - Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Solopos.com, SOLO-Pedangdut Cita Citata mengumumkan pamit dari Instagram, ada apakah gerangan? Pengumuman itu terdapat di unggahannya pada Selasa (5/7/2022) lalu.

Pelantun Goyang Dumang itu mengunggah foto hitam disertai teks di bagian tengahnya. “Time to take a break,” demikian bunyi tulisan tersebut seperti dikutip pada Rabu (6/7/2022).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pamit dari Instagram, Cita Citata mengaku ingin istirahat sebentar dari media sosial. Dia tidak menjelaskan alasannya rehat dari media sosial. “Istirahat sebentar dari social media. See u again #mediasocialdetox,” tulis Cita Citata di caption.

Tidak diketahui apakah hal ini ada kaitannya dengan unggahan Instagram Story mantan istri Didi Mahardika, Rosmanizar atau tidak. Pasalnya vakumnya Cita Citata beriringan dengan klarifikasi Rosmanizar bahwa ia telah cerai dari Didi Mahardika.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Selain Cita Citata, Deretan Artis Ini Mengidap Autoimun

Sebagaimana diketahui pedangdut tersebut dituding sebagai orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Rosmanizar dan Didi Mahardika. Kendati belum ada klarifikasi dari keduanya, tapi warganet selalu menyudutkan pedangdut tersebut.

Maka ketika Cita Citata pamit dari Instagram, tak sedikit warganet yang berkomentar terkait hal tersebut. Maklum sebelumnya video kemesraan Cita Citata dan Didi Mahardika beberapa waktu lalu di lapangan golf sempat bikin heboh.

“Takut kebongkar ya karena istri sah sudah terang-terangan bilang pisah sama tuh laki? wkwkwkwk,” komentar @tomysar***.

Baca Juga: Begini Kronologi Cita Citata Diteriaki Yusuf Oebelet

“Cie ketar-ketir! Eh seneng dong yah berhasil rumah tangga orang. Padahal deketinnya saat mereka masih berumah tangga,” balas @nickn***.

“Drama slave,” timpal @elizabeth_m***.

“Iih digosipkan tuh di akun @danunyinyir9reborn999 mesra sm didi,” tulis @mylovely5***.

Tapi tak sedikit pula warganet memberikan dukungan hingga takut kehilangan Cita Citata, sehingga mereka berpesan jangan lama-lama istirahat dari media sosial.

“@cita_citata jangan lama2 istirahatnya kak nanti kangennnn,” tulis @citatones_***.

“Ok happy healing Non,” tulis @radea***.

“Jangan lama2 ya ka,” tulis @putra_selat***.

Baca Juga: Curhat Hingga Nyanyi Bareng, Cita Citata Goyang Klaten

Seperti diketahui, Rosmanizar menjawab pertanyaan warganet soal statusnya dengan Didi Mahardika. Mengakui sudah cerai, Rosmanizar meminta warganet tak menanyakannya karena di agamanya tak diajarkan mengumbar aib mantan suami.

“Pertanyaan ini sudah berkali-kali ditanyakan, dan aku bermaksud ingin meluruskan, antara aku dan Mas Didi Mahardika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi,” ucap Rosmanizar. “Dan aku harap bestie-bestieku tersayang, kalian tidak perlu menanyakan lagi, alasan apa kami berpisah,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya