top ear
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)
  • SOLOPOS.COM
    Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Cinta Laura Rilis Lagu Baru Caliente

Artis Cinta Laura merilis lagu terbarunya, Caliente.
Diterbitkan Minggu, 24/11/2019 - 19:00 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, SOLO – Artis Cinta Laura agaknya mantap menekuni dunia tarik suara. Artis blasteran Indonesia-Jerman itu baru saja merilis lagu terbarunya, Caliente.

Istimewanya, lagu terbaru Caliente ditulis sendiri oleh Cinta Laura. Dia sangat senang bisa menuangkan buah pikirannya menjadi lagu.

Caliente adalah lagu pertama yang aku tulis. Jadi aku belum pernah dalam hidup aku nulis lagu, karena satu memang waktu masih kecil dulu nyanyi Oh Baby dan lain-lain enggak dikasih kesempatan untuk nulis lagu,” kata Cinta Laura seperti dilansir Suara.com, Minggu (24/11/2019).

Lagu Caliente ditulis berdasarkan selera musik yang disukai Cinta Laura. Jadi, dia pun sangat puas dengan hasilnya. “Baru sekarang aku mulai bikin musik yang benar-benar sesuai kemauan aku,” sambung Cinta Laura.

Apalagi lagu Caliente digarap dalam waktu kurang dari satu jam. Proses penulisan liriknya dilakukan di Stockholm, Swedia. “Lagu Vida aku ikut nulis, tapi Caliente ini 100 persen aku yang tulis di Sweden di Stockholm. Rekamannya di situ dan walaupun aransemennya lama, proses pembuatannya tapi liriknya aku selesaikan dalam sejam kurang dan aku pikir sangat bagus,” terang artis berusia 26 tahun itu.

Meski demikian, awalnya Cinta Laura sempat meragukan kemampuannya menulis lirik lagu. Sebab, dia terbiasa menulis ilmiah dan ragu dengan kemampuannya menulis puitis.

“Selama ini aku merasa aku orang yang lebih bagus kalau nulis tentang fakta. Tapi kalau nulis secara artistik dulu aku kira aku kurang bagus. Tapi ternyata lewat Caliente ini buktiin ke diri aku sendiri bahwa ternyata aku juga bisa nulis secara lebih artistik,” tutur Cinta Laura.

Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja

Iklan Baris

berita terkait