SOLOPOS.COM - Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Solopos.com, SOLO – Artis Cinta Laura agaknya mantap menekuni dunia tarik suara. Artis blasteran Indonesia-Jerman itu baru saja merilis lagu terbarunya, Caliente.

Istimewanya, lagu terbaru Caliente ditulis sendiri oleh Cinta Laura. Dia sangat senang bisa menuangkan buah pikirannya menjadi lagu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Caliente adalah lagu pertama yang aku tulis. Jadi aku belum pernah dalam hidup aku nulis lagu, karena satu memang waktu masih kecil dulu nyanyi Oh Baby dan lain-lain enggak dikasih kesempatan untuk nulis lagu,” kata Cinta Laura seperti dilansir Suara.com, Minggu (24/11/2019).

Lagu Caliente ditulis berdasarkan selera musik yang disukai Cinta Laura. Jadi, dia pun sangat puas dengan hasilnya. “Baru sekarang aku mulai bikin musik yang benar-benar sesuai kemauan aku,” sambung Cinta Laura.

Apalagi lagu Caliente digarap dalam waktu kurang dari satu jam. Proses penulisan liriknya dilakukan di Stockholm, Swedia. “Lagu Vida aku ikut nulis, tapi Caliente ini 100 persen aku yang tulis di Sweden di Stockholm. Rekamannya di situ dan walaupun aransemennya lama, proses pembuatannya tapi liriknya aku selesaikan dalam sejam kurang dan aku pikir sangat bagus,” terang artis berusia 26 tahun itu.

Meski demikian, awalnya Cinta Laura sempat meragukan kemampuannya menulis lirik lagu. Sebab, dia terbiasa menulis ilmiah dan ragu dengan kemampuannya menulis puitis.

“Selama ini aku merasa aku orang yang lebih bagus kalau nulis tentang fakta. Tapi kalau nulis secara artistik dulu aku kira aku kurang bagus. Tapi ternyata lewat Caliente ini buktiin ke diri aku sendiri bahwa ternyata aku juga bisa nulis secara lebih artistik,” tutur Cinta Laura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya