SOLOPOS.COM - Uya dan Cinta Kuya. (Istimewa/Instagra,)

Cinta Kuya kabarnya jatuh sakit gara-gara di-bully.

Solopos.com, JAKARTA — Baru-baru ini, Cinta menjadi korban bully sejumlah penggemar boy band asal Korea Selatan, Bangtan Boys (Bangtan Sonyeondan/BTS), yang biasa dikenal dengan nama A.R.M.Y.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia menjadi sasaran bully seusai menyampaikan niatnya membagikan tiket konser The Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta, Sabtu (29/4/2017) mendatang, secara gratis kepada followers-nya.

(Selengkapnya, baca; Uya Kuya Di-Bully Gara-Gara Sayembara Tiket BTS)

Gara-gara bully yang diterimanya dari fans Bangtan Boys (BTS) Indonesia, putri sulung Uya Kuya itu sampai jatuh sakit.

Kabar tak mengenakkan itu diungkap oleh Astrid, ibunda Cinta. Dalam komentar yang ditujukan pada Prilly Latuconsina tersebut, Astrid menjelaskan jika sang putri makin sakit setelah di-bully ARMY (sebutan fans BTS) dan telah dibawa ke rumah sakit. “Terima kasih kakak Prilly sayang. Sedih Cinta dari kemarin sudah sakit, jadi lebih parah gara-gara masalah ini. Sampai tadi malam tante bawa ke dokter,” jelas Astrid.

(Baca Juga: Ibu Dukung Cinta Kuya Hadapi Bullying)

Ibu dua anak itu menambahkan jika Cinta tak henti-hentinya menangis sejak pem-bully-an yang dialaminya. Astrid pun meminta doa untuk kesembuhan Cinta agar sang putri bisa menonton konser BTS akhir pekan ini. “Cinta terus nangis. Doain supaya sehat ya, biar bisa nonton konser dengan sehat,” pungkas Astrid.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, sejumlah ARMY Indonesia mem-bully Cinta awal minggu ini gara-gara tidak menang giveaway fast track untuk konser BTS dari pesulap cilik itu.

Melihat sang putri di-bully hingga menangis, Uya Kuya mengancam akan melaporkan netizen yang bersangkuta ke pihak berwajib.

(Baca Lebih Lanjut: Uya Bakal Lapor Polisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya