SOLOPOS.COM - Rossa dan Afgan (Instagram)

Afgan memberikan kalung berlian untuk Rossa.

Solopos.com, JAKARTA – Belakangan ini penyanyi Afgan Syahreza dan Rossa dikabarkan punya hubungan spesial. Terakhir, Afgan diketahui memberikan hadiah mewah untuk Rossa berupa kalung berlian senilai Rp500 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rossa saat ditemui ditemui di acara Diamond for Charity Adelle Jewellery di Kelapa Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, mengatakan Afgan adalah pria yang kerap memberinya hadiah. Setiap momen spesial, Afgan tak pernah melewatkan memberi hadiah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Afgan mah apa-apa pasti ngasih. Aku ada ulang tahun dikasih. Aku keluarin single dikasih. Aku kalau dikasih sesuatu dengan seseorang kita harus menghargai. Bukan berarti harus mahal,” ujar Rossa sebagaimana dilaporkan Liputan6.com, Senin (26/9/2016)

Liontin berlian yang diberikan Afgan Syahreza kepada Rossa diketahui menjadi salah satu koleksi unggulan Adelle Jewellery, yakni koleksi Rose D` Amour.

Kedekatan Rossa dan Afgan sering mereka pamerkan di akun Instagram masing-masing. Keduanya kerap membagikan foto bersama saat menghadiri berbagai acara. Kedekatan keduanya bahkan pernah dibocorkan oleh mantan kekasih Rossa, Ivan Gunawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya