SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SHANGHAI –Ambisi juara dunia ganda putra asal Indonesia, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan, merajai turnamen bulu tangkis China Open Superseries Premier 2013, dipastikan kandas. Hendra/Ahsan harus menyudahi petualangannya lebih dini setelah gagal menggelar revans dari pasangan asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, di babak pertama, Rabu (13/11/2013) sore WIB.

Hendra/Ahsan takluk dari Lee/Yoo, dua game langsung, 18-21, 11-21 di Yuan Shen Gymnasium, Pudong, Shanghai.Dilansir tournamentsoftware.com, Hendra/Ahsan, yang menempati unggulan pertama, kalah dalam duel selama 37 menit.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kekalahan ini merupakan kali kedua yang diterima Hendra/Ahsan. Kekalahan pertama diterima pasangan juara dunia itu saat takluk dari pasangan Korea di final Denmark Open Superseries 2013, awal Oktober lalu. Saat itu, Hendra/Ahsan juga kalah dalam dua set langsung.

Kekalahan Hendra/Ahsan seakan menambah daftar penderitaan para wakil ganda putra Indonesia. Sebelumnya, di sektor yang menjadi andalan Merah Putih untuk menggondol medali juara ini, pasangan Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra dan Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi dan Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi, sudah lebih dulu kandas.

Angga/Ryan kalah dari pasangan Inggris, Chris Addock/Andrew Ellis, secara straight game, 11-21, 19-21. Sementara, Benny/Ricky takluk dari pasangan tuan rumah, Fu Haifeng/Hong Wei, juga dua game langsung, 18-21, 12-21.

Harapan Indonesia di nomor ganda putra tinggal tersisa pada pasangan Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido. Ganda putra Indonesia, yang baru menjuarai France Open Superseries 2013, akhir Oktober lalu itu, memastikan langkahnya ke babak kedua, setelah mengalahkan wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Lu Chia Pin, secara rubber game, 21-19, 12-21, 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya