SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VERONA – Napoli kembali meraih kemenangan di pentas Seri A musim 2013/2014 setelah menundukkan Chievo Verona 4-2. Dalam laga yang berlangsung di Stadio Marc Antonio Bentegodi itu, Marek Hamsik tampil sebagai pahlawan kemenangan Napoli dengan melesakkan dua gol.

Dilansir detiksport, saat laga baru berjalan 13 menit, Napoli sudah unggul lebih dulu lewat gol Hamsik. Hamsik menciptakan gol seusai memanfaatkan umpan Lorenzo Insigne.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelas menit kemudian, Chievo mampu menyamakan kedudukan. Perparim Hetemaj mengirimkan umpan silang dari sisi sayap yang gagal dipotong oleh Pepe Reina. Alberto Paloschi yang berdiri bebas di muka gawang pun lalu menceploskan bola dengan mudah.

Tak butuh waktu lama buat Napoli untuk kembali unggul. Jose Callejon mencetak gol di menit 24.

Gonzalo Higuain yang melakukan pergerakan di sisi kiri mampu memberikan umpan silang matang ke muka gawang. Callejon lolos dari penjagaan, dengan mudah dia menyarangkan bola.

Lima menit menjelang turun minum, Paloschi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Mendapatkan pengawalan ketat, dia masih mampu menendang bola yang melewati sela kaki Reina. Skor kembali imbang menjadi 2-2 yang bertahan hingga jeda.

Upaya Napoli untuk mencetak gol ketiga hadir di menit 65. Gol itu lagi-lagi hadir dari kaki Hamsik.

Inler melakukan umpan silang ke kotak penalti yang salah diantisipasi bek Chievo. Puggioni masih bisa melakukan penyelamatan, tapi bola liar datang ke arah Hamsik yang lantas menendang keras-keras bola ke gawang.

Juan Zuniga melakukan upaya dari luat kotak penalti di menit 68. Tapi, tendangan bek Napoli itu masih melebar.

Napoli mampu memperlebar keunggulan semenit kemudian. Umpan terobosan Insigne mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Gonzalo Higuain untuk mencetak gol pertamanya di Seri A.

Dengan tambahan tiga angka ini, Napoli kini ada di posisi pertama klasemen Seri A dengan raihan enam poin hasil dari dua laga. Sementara itu, Chievo yang meraup satu angka juga dari dua laga ada di peringkat 11.

Susunan Pemain:

Chievo

Puggioni, Cesar, Sardo, Papp, Drame, Ivan Radovanovic (Improta 81), Sestu (Boadu-Maxwell 69), Rigoni, Hetemaj, Paloschi, Thereau (Pellissier 75)

Napoli

Reina, Britos, Maggio, Zuniga, Albiol, Callejon, Hamsik (Pandev 75), Insigne, Behrami(Dzemaili 65), Inler, Higuan (Armero 85)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya