SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho. (Instagram/@chicco.jerikho)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Chicco Jerikho yang akan memerankan sosok suami selingkuh di Mendua. Alhasil kabar ini pun mendapat respons positif dari warganet.

Sebagaimana diketahui Mendua merupakan adaptasi drama Korea berjudul The World of The Married. Drama ini mengisahkan kehidupan rumah tangga yang diterpa masalah perselingkuhan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Di Mendua, Chicco Jerikho berperan sebagai sosok suami selingkuh. Dia akan berakting bersama dengan Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira. Pemilihan para pemain ini telah diumumkan pihak Screenplay di Instagram terverifikasi mereka.

“Kolaborasi spesial antara @disneyplushotstarid @bbcstudios @screenplayfilms_id menghadirkan adaptasi serial Doctor Foster, serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul Mendua! Doctor Foster menceritakan kisah seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Serial ini akan diperankan oleh @adiniawrst @chicco.jerikho @tatjanasaphira,” demikian pengumuman dari Screenplay Film di akun Instagram @screenplayfilms_id seperti dikutip pada Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:  Jadi Pelakor, Ini Profil Tatjana Saphira

The World of The Married versi Indonesia kini sedang dalam proses pengerjaan,  Konflik biduk rumah tangga bertajuk Mendua ini, sejatinya adalah adaptasi dari Doctor Foster, drama Inggris yang sebelumnya telah diadaptasi di Korea dengan bintang Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee.

Rupanya peran Chicco Jerikho di Mendua sebagai suami selingkuh ini jadi perhatian warganet. Bahkan tidak sedikit warganet menggoda suami Putri Marino ini dengan pertanyaan siapkah jadi bulan-bulanan warganet seperti terjadi pada Reza Rahadian, pemeran Aris, suami selingkuh di Layangan Putus?

“Mas Chicco mau kayak mas Aris nih? Udah siap blm mas kalau nanti kita emosi,” tulis warganet di akun Instagram Screenplay.

Baca Juga: Ini Dia Pelakor di Drakor, Mana yang Paling Ngeselin?

“Mantapppp mari emosi setelah aris dan kinan,” tulis warganet lainnya.

Tidak sedikit pula yang menggoda Chicco Jerikho lantaran tahun lalu Putri Marino berperan sebagai istri yang dikhianati suami dalam drama seri Layangan Putus. “Istrinya di selingkuhahin di film layangan putus @putrimarino, eh suaminya juga selingkuh di film ini @chicco.jerikho. canda,” tulis warganet.

Baca Juga: Drakor The World of The Married bakal Dibuat Versi Indonesia

“Tahun lalu si istri main series perselingkuhan.. Sekarang giliran suaminya hihi,” goda warganet lainnya.

Di Instagram Chicco Jerikho, warganet juga menggoda aktor Indonesia yang akan berperan sebagai suami selingkuh ini. “Gaya calon tukang selingkuh,” goda warganet di salah satu unggahan ayah satu anak itu.

“Uda kaya opa korea matanya sipit bang @chicco.jerikho,” goda warganet.

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya