SOLOPOS.COM - Diego Costa (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Chelsea Vs West Ham United ditayangkan secara langsung di Indosiar Jumat (26/12/2014) pukul 19.45 WIB.

Solopos.com, SOLO—Liga Inggris tetap menggelar laga sepakbola, di saat liga-liga lain di Eropa sedang menikmati libur natal dan tahun baru. Pertandingan liga Inggris dengan tajuk Boxing Day dibuka antara Chelsea vs West Ham United Jumat (26/12/2014).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs West Ham United digelar di kandang Chelsea. The Blues Chelsea saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara dan West Ham berada di peringkat keempat.

Menurut pantauan Solopos.com Jumat 26 Desember 2014 dari tayangan Indosiar Jumat (26/12/2014), mulai pukul 19.45 WIB-pukul 21.40 WIB, jalannya pertandingan babak pertama berlangsung seru, Chelsea yang memburu kemenangan untuk memperkokoh posisi di puncak klasemen memulai serangan dengan gencar.

Gol baru terjadi pada menit ke- 31 yang dicetak oleh kapten Chelsea, John Terry. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Chelsea 1-0 atas West Ham United.

Babak kedua dimulai, Chelsea tetap mendominasi pertandingan, dan gol kedua Chelsea dicetak oleh Diego Costa pada menit ke 61, setelah mendapat umpan dari Eden Hazard.  West Ham juga memberikan perlawanan sengit, namun Chelsea mampu mempertahankan keunggulan.

Babak kedua berakhir, Chelsea menang dengan skor 2-0 atas West Ham United. Dengan hasil ini, Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 45 poin. West Ham tetap di peringkat ke-4 dengan 31 pion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya