SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menyatakan tak puas dengan hasil imbang. Ist/telegraph.co.uk

Chelsea vs Manchester City hanya bermain imbang 1-1. Pelatih City pun menyatakan tak puas dengan hasil itu.

Solopos.com, LONDON — Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tak puas dengan satu poin yang didapat dari lawatan ke markas Chelsea. Pellegrini menilai laga Chelsea vs Manchester City, layak jika timnya menang karena tampil lebih baik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melawat ke Stamford Bridge di lanjutan Premier League, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB, City tertinggal lebih dulu setelah Loic Remy menjebol gawang Joe Hart di menit ke-41. Tapi empat menit berselang, David Silva membuat skor Chelsea vs Manchester City menjadi sama kuat 1-1.

Di sepanjang babak kedua, tak ada tambahan gol dari kedua tim. Skor 1-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut catatan ESPN FC, City tampil lebih dominan di sepanjang pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 57%. Sergio Aguero dkk. juga lebih agresif dengan melepaskan 10 upaya mencetak gol dengan lima yang berstatus on target. Sementara Chelsea hanya melakukan tiga percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang.

Pellegrini pun tak puas dengan satu poin yang dibawa pulang The Citizens dari Stamford Bridge. Menurutnya, City tampil lebih baik daripada Chelsea.

“Kami tidak senang dengan satu poin. Saya senang dengan cara tim bermain hari ini,” kata Pellegrini seperti dilansir detiksport mengutip pernyataannya kepada BBC Sport.

“Kami punya tiga peluang bagus di babak pertama, mereka mencetak gol lewat satu-satunya peluang selama 90 menit, mereka bahkan tidak melepaskan tembakan di babak kedua. Hanya ada satu tim yang ingin menang sejak awal,” katanya.

“Anda boleh bilang ini adalah poin yang bagus di Stamford Bridge tapi bagi saya tidak, karena kami lebih baik daripada Chelsea,” lugasnya.

Dengan hasil ini, kedua tim masih terpisah lima angka di klasemen. Chelsea memimpin dengan 53 poin, sementara City menguntit di belakangnya dengan 48 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya