SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chelsea vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris tak boleh didampingi sang manager Mou.
 
Solopos.com, LONDON — Bos Chelsea, Jose Mourinho, tidak akan mendampingi timnya dalam laga melawan Aston Villa di Stamford Bridge, London, Sabtu (15/10/2015) malam WIB, karena terkena sanksi FA.

Pelatih yang menjuluki dirinya The Special One itu dijatuhi sanksi FA karena komentarnya dalam kekalahan Chelsea dari Southampton dengan skor 1-3, 3 Oktober lalu. Saat itu, Mourinho mencela wasit yang takut memberi hadiah penalti untuk The Blues, julukan Chelsea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat ucapannya itu, Mourinho dilarang mendampingi timnya dalam satu laga serta diwajibkan membayar denda 50.000 poundsterling (Rp10,3 miliar). “Dengan skor 1-1 semestinya ada penalti dan sekali lagi kami tidak mendapatkannya. Jika FA ingin menghukum saya, mereka bisa menghukum saya. Mereka tidak menghukum manajer lain, mereka menghukum saya,” ujar pelatih berdarah Portugal itu, seperti dilansir reuters.com, Kamis (15/10/2015).

FA menegaskan sanksi tersebut segera diterapkan. Mourinho juga harus berkomitmen tidak mengulang tingkahnya dalam 12 bulan ke depan.

Sebelumnya, pelatih berusia 52 tahun itu telah menuai kritik tajam karena terlibat adu mulut dengan dokter klub, Eva Carneiro. Mourinho sepertinya harus lebih berhati-hati bertingkah laku jika ingin fokus menyelematkan timnya yang tengah dilanda krisis. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Manager Chelsea, Jose Mourinho dilarag dampingi tim. ist/dok

Manager Chelsea, Jose Mourinho dilarag dampingi tim. ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya