SOLOPOS.COM - Selebrasi Diego Costa membentuk huruf W (Reuters / Peter Nicholls)

Diego Costa menjadi mesin gol bagi Chelsea.

Solopos.com, LEICESTER – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menegaskan timnya tak bergantung dengan Diego Costa. Kiper asal Belgia itu menyebut The Blues tak masalah bila ditinggalkan Costa. Itu terbukti dari kemenangan terakhir yang didapat pasukan Antonio Conte itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, Costa merupakan mesin gol Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini, dia menjadi top skorer sementara klub sekaligus Liga Premier Inggris dengan 14 gol. Tak ayal, dia menjadi tumpuan di lini depan.

Namun, Costa membuat ulah sebelum laga melawan Leicester, akhir pekan kemarin. Pemain yang memang dikenal bengal itu dikabarkan ribut dengan staf Chelsea yang berujung dengan hubungan tak baik dengan Antonio Conte. Conte pun lantas mencoret Costa dari skuat Chelsea melawan Leicester.

Meski tanpa Costa, Chelsea tetap mampu menang besar atas Leicester di King Power Stadium. Mereka menang dengan skor 3-0 berkat dua gol Marcos Alonso dan sebiji gol Pedro Rodriguez. Courtois pun menyebut laga itu menjadi pembuktian bahwa Chelsea tak masalah tanpa Costa.

“Jelas kami mempunyai kualitas yang cukup untuk mengganti Diego,” kata Courtois seperti dilansir Soccerway, Senin (16/1/2017).

“Diego penting bagi kami, tapi andai da tak dia tak bisa bertanding untuk satu laga kami juga bisa mengatasinya,” sambungnya.

“Apakah ini merupakan pesan untuk rival kami? Ya, melihat Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 dan kekalahan melawan Spurs tidak mempengaruhi kami, serta jika diharuskan kami bisa bermain tanpa Diego. Saya pikir semua orang berharap kami akan kehilangan poin dan ternyata tidak. Jadi, itu sangat bagus,” tutup Courtois.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya