SOLOPOS.COM - Chelsea Islan dan Rob Clinton saat acara tunangan beberapa waktu lalu. (Instagram @chelseaislanfc.mks)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari artis Indonesia Chelsea Islan yang dikabarkan menikah dengan tunangannya, Rob Clinton, Kamis (8/12/2022). Kabar ini kali pertama mencuat setelah foto acara siraman pemeran Headshot ini beredar di media sosial.

Momen siraman tersebut bocor setelah sebuah akun Instagram dengan nama akun @chelseaislanfc.mks mengunggah beberapa momen siraman sang aktris. Suasana prosesi siraman itu terasa mengharukan saat Chelsea Islan melakukan sungkeman dan meminta doa kepada sang ibunda, Samantha Barbara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akun Instagram tersebut juga mengunggah foto Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah. “Happy wedding day to these two lovebirds,” demikian tulis akun tersebut dikutip pada Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Profil Rob Clinton, Tunangan Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah juga dikabarkan Sean Gelael, seorang teman Rob Clinton. Dia mengunggah momen pernikahan artis tersebut melalui Instagram Story pada Kamis (8/12/2022).

Chelsea Islan dan Rob Clinton telah bertunangan di Bali pada Oktober 2021 lalu setelah berpacaran sejak 2019. Pasangan ini kemudian menggelar acara lamaran pada 24 Oktober 2022 lalu. Kala itu, Chelsea Islan terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna krem dan kain batik. Rob Clinton juga tampil gagah menggunakan beskap berwarna senada serta belangkon bak pria Jawa.

Baca Juga: Chelsea Islan Tanggapi Dingin Kabar Kedekatannya dengan Politikus Golkar

Sayangnya di Instagram Chelsea Islan tidak ada unggahan apapun yang menandakan dirinya menikah pada Kamis (8/12/2022) ini. Namun ada beberapa warganet memberikan ucapan selamat atas pernikahan tersebut di sejumlah unggahan sang artis.

Baca Juga: Chelsea Islan Pacari Politisi Muda Golkar Rob Clinton?

“happy wedding cantikku,” tulis @zzzznyr.

“Yahh Ka CHELSEA Bentar Lagi Mau Nikah, Selamat ya ka “Astungkara” bahagia selalu smoga SAMAWA ya ka @chelseaislan Din..@adindathomas,” tulis @dresazeta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya