SOLOPOS.COM - Reaksi kecewa kiper Manchester City, Joe Hart setelah kebobolan gol ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013) waktu setempat. JIBI/REUTERS/Eddie keogh

Reaksi kecewa kiper Manchester City, Joe Hart setelah kebobolan gol ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013) waktu setempat. JIBI/REUTERS/Eddie keogh

Reaksi kecewa kiper Manchester City, Joe Hart setelah kebobolan gol ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013) waktu setempat.
JIBI/REUTERS/Eddie keogh

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, LONDON – Kiper Manchester City, Joe Hart, berada di bawah tekanan setelah melakukan kesalahan terbarunya ketika menghadapi Chelsea di Liga Premier.

Salah pemahamanan antara Hart dengan bek sentral Matija Nastasic mengizinkan striker Fernando Torres mengemas gol kemenangan bagi Chelsea di pengujung pertandingan. Akibat gol Torres tersebut City pun takluk 2-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013) waktu setempat.

Kesalahan ini membuat status Hart sebagai kiper pilihan pertama kembali menjadi sorotan. Sebelumnya Hart juga dianggap melakukan kesalahan saat City kalah dari Cardiff City, Aston Villa dan Bayern Munich.

Manajer City, Manuel Pellegrini, tak mau menyalahkan Hart namun dia juga enggan mempublikasikan pembelaan terhadap sang kiper. “Sekarang Anda harus bertanya pada dia bagaimana kepercayaan dirinya,” ujar Pellegrini dilansir Soccerway, Senin (28/10/2013).

“Kami akan berbicara di sepanjang pekan ini. Kami menelan kekalahan dan kami akan bicara. Bagi saya ini masalah internal dengan para pemain,” imbuh Pellegrini.

“Mulai besok kami akan melihat cara terbaik untuk mengubah berbagai hal yang terulang dalam tiga pertandingan di mana kami menelan kekalahan tandang.”

Hasil ini merupakan kekalahan tandang kali ketiga City di liga. The Citizens hanya memenangi satu dari lima laga tandang di Liga Premier musim ini, yaitu saat melawan West Ham.

Kekalahan terakhir mereka ini membuat City tercecer di peringkat tujuh klasemen liga dengan tertinggal enam poin di belakang pemimpin klasemen, Arsenal.

“Kami kehilangan poin bodoh. Saya pikir dari tiga kekalahan tandang, kami tidak pantas mengalami salah satunya sekali pun. Namun pada kenyataannya kami kalah,” sesal Pellegrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya