SOLOPOS.COM - Chef Erwan memandu cooking demo yang digelar Modena di halaman Semeru Elektronik Solo, Jumat (29/7/2022). (Solopos.com-Bayu Jatmiko Adi).

Solopos.com, SOLO — Modena menggelar cooking demo di Solo, Jumat (29/7/2022). Selain untuk memberikan inspirasi berkarya kepada masyarakat di Solo terutama dalam hal kuliner, acara tersebut juga menjadi ajang pengenalan produk-produk unggulan salah satunya kompor tanam terkini dari Modena.

Kegiatan tersebut digelar di halaman toko elektronik Semeru Elektronik Solo di Jl, Slamet Riyadi, Solo, pada Jumat siang. Cooking demo dengan tema Healty Meal with Modena tersebut dipandu oleh Chef Erwan yang merupakan pemilik sekaligus Chef di Lux Surakarta.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Branch Manager Modena Solo, Diyah Setiorini, mengatakan cooking class atau cooking demo merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Modena untuk menambah wawasan kuliner bagi para konsumen serta meningkatkan pengalaman belanja konsumen.

“Dengan DNA kami, yakni customer obsessed, salah satu cara kami untuk meningkatkan pengalaman belanja konsumen adalah dengan rutin menyelenggarakan cooking demo. Kami menggandeng para chef kenamaan dan profesional. Tujuan kami agar konsumen juga bisa menambah wawasan kulinernya serta mendapatkan tips-tips memasak dari ahlinya,” kata dia, Jumat.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan begitu para konsumen yang hadir dalam kegiatan tersebut bukan hanya menerima manfaat dari teknologi modern produk Modena. Mereka juga diharapkan mendapatkan wawasan baru atau inspirasi untuk terus berkarya menggunakan produk Modena.

Baca Juga: Api Kompor Gas Tidak Merata, Ini Cara Mengatasinya

Dalam acara tersebut, Chef Erwan memberikan tips seru dalam memasak sambil memperlihatkan fitur-fitur unggulan produk cooking Modena. Pada kesempatan itu Chef Erwan memperagakan cara memasak cured salmon steak.

Selain bisa melihat jalannya cooking demo, warga yang hadir dalam acara itu juga diberi kesempatan jika ingin langsung menyampaikan pertanyaan kepada chef. Dengan begitu cooking demo pun berjalan dengan konsep yang lebih santai dan cair.

cooking demo modena
Chef Erwan memandu cooking demo yang digelar Modena di halaman Semeru Elektronik Solo, Jumat (29/7/2022). (Solopos.com-Bayu Jatmiko Adi).

Pada acara itu Modena mengenalkan produk Gas Hob BH 1725 LG. produk tersebut merupakan kompor tanam dengan burner yang terbuat dari material aluminium alloy yang memiliki daya tahan untuk penggunaan hingga bertahun-tahun.

Baca Juga: Ngepel Lantai Rumah Tanpa Capai, Coba Alat Ini

Kompor itu juga disebut memiliki tingkat keamanan tinggi. Sebab kompor telah dilengkapi gas safety technology dengan sensor thermocouple yang dapat segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam.

Kompor gas dua tungku tersebut memiliki tiga ring burner sehingga pendistribusian panas diklaim bisa lebih menyeluruh dan optimal. Selain itu hasil masakan juga akan matang merata dan sempurna.

Di sisi lain, khusus pada hari itu atau selama acara berlangsung, Modena juga memberikan penawaran khusus. Di antaranya ada flash sale portable cooker PC 2721 L seharga Rp699.000.

Kemudian ada promo special bundling pembelian Hob BH 1725 LA Massa plus cooker hood PX 7001 dengan harga hanya Rp3.550.000 dan bundling pembelian Hob BH 1725 LG plus cooker hood SX 7412 L hanya dengan Rp4.100.000 pada periode 27-31 Juli 2022.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Kompor Gas Api Kecil, Ketahui Juga Penyebabnya!

Untuk informasi promo tersebut dapat diikuti melalui Instagram @modenaindonesia atau @mhc_solo. Selain itu informasi juga bisa diakses melalui website Modena di www.modena.com termasuk untuk fitur-fitur dari produk Modena.

Pada kesempatan itu Chef Erwan pun mengakui produk dari Modena yang digunakan dalam acara tersebut bisa memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan. Selain produknya yang memiliki kualitas baik, cara penggunaannya pun mudah. “Selama memasak tadi saya juga tidak menemukan kendala,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya