Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Chandra Liow bakal Klarifikasi terkait Tuduhan Inayma

Chandra Liow menegaskan semua tuduhan tersebut tidak benar dan dia siap mengadakan konferensi pers untuk memberikan klarifikasi.
SHARE
Chandra Liow bakal Klarifikasi terkait Tuduhan Inayma
SOLOPOS.COM - Chandra Liow. (Instagram/@chandraliow)

Solopos.com, SOLO-Chandra Liow bakal mengadakan jumpa pers untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan bahwa dia adalah mantan kekasih yang dimaksud Inayma dalam utas yang viral di Twitter. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Nama Inayma trending di Twitter karena utas yang dibuatnya pada 30 September 2022. Gamer  ini mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari beberapa orang terdekatnya, termasuk sang mantan.  Inayma menyebutkan tentang seorang Youtuber yang mengajaknya mati bersama dengan menabrakkan mobil yang mereka tumpangi. Sosok tersebut diduga kuat adalah Chandra Liow, mantan kekasih Inayma.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Menanggapi rumor yang beredar tentang dirinya, Chandra Liow menegaskan semua tuduhan tersebut tidak benar dan dia siap mengadakan konferensi pers untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Berulangkali Lakukan KDRT, Rizky Billar Sulit Lepas dari Jeratan Pidana

“Saya mendapati rumor yang tersebar di social media Twitter, yang secara tidak bertanggung jawab telah menggiring opini dan mengasosiasikan saya dengan hal abuse [kekerasan] dan sebagainya,” tulis Chandra Liow di pengumuman yang dia unggah di Instagram pada Sabtu (1/10/2022) dan dikutip pada Minggu (2/10/2022).

“Dengan ini, saya siap memberikan klarifikasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar. Saya akan menggelar press conference untuk membuktikan semuanya,” beber Youtuber berusia 29 tahun itu.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Kesehatan Lesti Kejora setelah Diduga Alami KDRT

Chandra Liow akan menggelar konferensi pers pada Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB. Dia akan buka-bukaan tentang semua yang dituduhkan Inayma padanya.

“Semua bukti foto, chat, dan semua yang telah dilampirkan oleh penuduh di social media, yang secara disengaja maupun tidak disengaja, mengarah kepada saya, akan saya buka dengan gamblang secara resmi,” ungkap Chandra Liow.

Menurutnya klarifikasi itu dia ambil lantaran berita tidak bertanggung jawab itu berpengaruh terhadap kehidupan pribadi dan personelnya. “Langkah ini saya ambil dikarenakan berita yang telah tersebar secara tidak bertanggung jawab sudah berdampak kepada kehidupan pribadi dan profesional saya,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Profil Dokter Siska, Langganan Artis Bollywood

Unggahan Chandra Liow yang siap memberikan klarifikasi itu mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet mendukung sang Youtuber.

“Nah… ayo koh semangat… kalo lu bener, gua dukung dah,” tulis @raiz.mo

“Threat dari aplikasi burung emang meresahkan, wkwkwk, semangat ko chan,” tulis @theodorerr.

“hajarrr bang!! emg kebiasaan ditwitter mah spill2 mulu. tp kalo bener si cewe korban abuse ya saya tim si cewe,” tulis @drOOppin.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode