SOLOPOS.COM - Suasana arus lalu lintas di Jl. Mayor Kusmanto, Kabupaten Klaten, Jumat (3/6/2022). Lokasi tersebut digadang-gadang menjadi lokasi menggelar Car Free Day (CFD) sementara saat Pemkab Klaten merevitalisasi Alun-alun Klaten. (Solopos.com/Fahmi Ghiffari).

Solopos.com, KLATEN — Pemilik angkringan di Jl. Mayor Kusmanto Klaten menyambut baik rencana pemindahan sementara Car Free Day (CFD) oleh Pemkab Klaten. Hingga kini, rencana penggunaan Jl. Mayor Kusmanto Klaten sebagai tempat CFD masih memerlukan kajian lebih lanjut.

Salah seorang pedagang angkringan di wilayah Jl. Mayor Kusmanto, Asmasari, mengaku senang apabila CFD akan digelar di Jl. Mayor Kusmanto. Di waktu sebelumnya, CFD digelar di Jl. Pemuda Klaten.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kalau saya pribadi ya senang, jualan saya bisa tambah ramai,” tutur Asmasari saat ditemui Solopos.com, di angkringannya, Jumat (3/6/2022).

Ia menjelaskan bahwa angkringan miliknya buka mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Ia mengaku belum mengetahui secara detail infirmasi pemindahan sementara CFD ke Jl. Mayor Kusmanto.

“Ya ditunggu saja, kalau benar CFD jadi diadakan di sini [Jl. Mayor Kusnanto] saya bersyukur,” kata Asmasari.

Baca Juga: Pindah Lur! CFD Klaten Tidak di Jl. Pemuda Lagi, Tapi Geser ke Sini…

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (3/6/2022) aktivitas di Jl. Mayor Kusmanto terhitung cukup padat karena banyak usaha di ruas jalan tersebut, baik jenis usaha kuliner maupun jenis usaha lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya