Cewek Ini Dilaporkan ke Polsi karena Bikin Video Tiktok Pakai Baju Seksi
Solopos.com|teknologi

Cewek Ini Dilaporkan ke Polsi karena Bikin Video Tiktok Pakai Baju Seksi

Seorang wanita di Amerika Serikat dilaporkan tetangganya ke polisi setelah membuat video untuk platform Tiktok menggunakan baju seksi.

Solopos.com, WASHINGTON DC — Salah seorang perempuan yang kerap tampil dengan pakaian seksi pengguna Tiktok asal Amerika Serikat (AS) dengan akun @rovi_wade sempat menghebohkan jagat raya Tiktok beberapa waktu lalu.

Pasalnya, ada video dari akunnya yang menceritakan beberapa polisi menghampirinya di rumah.

Polisi mengaku mendapatkan laporan dari tetangga Rovi yang merasa tidak nyaman dengan Rovi saat ia membuat video di halaman rumah tentangganya dengan pakaian seksi.

Baca Juga: Cuma Pengin Punya 3 Anak, Wanita Ini Malah Melahirkan 22 Kali

“Saya berpakaian lengkap, dia [tetangga] hanya tidak menyukai gaya saya,” ujarnyakepada polisi.

Rovi pun menceritakan kejadian itu di akun Tiktoknya. Kejadian berawal saat Rovi dan teman-temannya keluar ke jalanan dekat rumahnya untuk menari-nari membuat video Tiktok dengan pakaian yang dianggap seksi.

Ia dan teman-temannya kemudian berhenti sejenak untuk melihat hasil video yang telah mereka buat. Saat itu, salah satu tetangga Rovi keluar dari rumah dan menegur mereka.

Baca Juga: Lowongan Tenaga Teknis Dominan Pada Seleksi CPNS 2021, Ini Dia Formasinya

Si tetangga berujar apa yang dilakukan Rovi adalah perbuatan tidak pantas karena berpakaian terlalu terbuka. Si tetanggan menganggap hal itu sangat mengganggu karena disaksikan anak si tetangga dari dalam rumah.

Rovi yang bingung pun menjawab ia tidak merasa mengganggu siapa pun. Rovi mengaku dengan sopan menyarankan si tetangga untuk menutup pintu dan jendela rumah karena ia merasa memiliki hak untuk berada jalanan.

Baca Juga: Ternyata Karanganyar jadi Kabupaten Terbaik di Indonesia

Lalu si tetangga malah menghubungi polisi untuk melaporkan Rovi yang dianggap membuat video Tiktok dengan pakaian terlalu seksi. Kisah yang dibagikan Rovi di Tiktok itu kini sudah ditonton jutaan kali dan banyak sekali pengguna Tiktok lainnya yang berkomentar untuk mendukung apa yang Rovi lakukan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago