SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tiktok. (The Verge)

Solopos.com, WASHINGTON DC — Salah seorang perempuan yang kerap tampil dengan pakaian seksi pengguna Tiktok asal Amerika Serikat (AS) dengan akun @rovi_wade sempat menghebohkan jagat raya Tiktok beberapa waktu lalu.

Pasalnya, ada video dari akunnya yang menceritakan beberapa polisi menghampirinya di rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polisi mengaku mendapatkan laporan dari tetangga Rovi yang merasa tidak nyaman dengan Rovi saat ia membuat video di halaman rumah tentangganya dengan pakaian seksi.

Baca Juga: Cuma Pengin Punya 3 Anak, Wanita Ini Malah Melahirkan 22 Kali

“Saya berpakaian lengkap, dia [tetangga] hanya tidak menyukai gaya saya,” ujarnyakepada polisi.

Rovi pun menceritakan kejadian itu di akun Tiktoknya. Kejadian berawal saat Rovi dan teman-temannya keluar ke jalanan dekat rumahnya untuk menari-nari membuat video Tiktok dengan pakaian yang dianggap seksi.

Ia dan teman-temannya kemudian berhenti sejenak untuk melihat hasil video yang telah mereka buat. Saat itu, salah satu tetangga Rovi keluar dari rumah dan menegur mereka.

Baca Juga: Lowongan Tenaga Teknis Dominan Pada Seleksi CPNS 2021, Ini Dia Formasinya

Si tetangga berujar apa yang dilakukan Rovi adalah perbuatan tidak pantas karena berpakaian terlalu terbuka. Si tetanggan menganggap hal itu sangat mengganggu karena disaksikan anak si tetangga dari dalam rumah.

Rovi yang bingung pun menjawab ia tidak merasa mengganggu siapa pun. Rovi mengaku dengan sopan menyarankan si tetangga untuk menutup pintu dan jendela rumah karena ia merasa memiliki hak untuk berada jalanan.

Baca Juga: Ternyata Karanganyar jadi Kabupaten Terbaik di Indonesia

Lalu si tetangga malah menghubungi polisi untuk melaporkan Rovi yang dianggap membuat video Tiktok dengan pakaian terlalu seksi. Kisah yang dibagikan Rovi di Tiktok itu kini sudah ditonton jutaan kali dan banyak sekali pengguna Tiktok lainnya yang berkomentar untuk mendukung apa yang Rovi lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya